Sukses

32 Kata Lucu Gokil yang Bikin Ngakak, Tentang Cinta dan Kehidupan

Liputan6.com, Jakarta Kata lucu gokil tentunya bisa membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal. Menikmati kata lucu gokil adalah hiburan yang bisa membuat kamu bersemangat kembali.

Banyak orang yang merasa bosan dan lelah dalam bekerja karena aktivitas yang begitu-begitu saja, sehingga mereka membutuhkan hiburan sejenak. Saat di kantor tidak bisa keluar karena macet, kamu bisa membuka gadget dan membuka kata-kata yang lucu dan membuat kamu senyum-senyum sendiri.

Kata lucu gokil bisa memiliki manfaat untuk membuat kamu awet muda, karena tentunya kamu akan tertawa karena kata-kata tersebut. Sedangkan tertawa adalah ungkapan atau ekspresi bahagia yang dapat melepas stres dan penat.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (9/7/2019) kumpulan kata lucu gokil.

2 dari 4 halaman

Kata Lucu Gokil Tentang Cinta

Kata lucu gokil memang tidak ada habisnya. Kamu bisa mendapatkan kata lucu gokil ini dari berbagai lini kehidupan. Salah satunya adalah kata lucu gokil yang bertemakan tentang cinta. Jadi cinta tidak hanya memberikan keseriusan hubungan, namun juga bisa ditertawakan. Seperti kata lucu gokil tentang cinta berikut ini:

 “Aku nggak tahu siapa yang jadi Miss Universe. Tapi yang pasti, aku tahu siapa yang miss u so much…aku” –anonim

“Setiap kejahatan pasti akan mendapatkan balasan. Tetapi, cinta bukanlah kejahatan. Makanya terkadang tidak mendapatkan balasan” –anonim

“Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor” –anonim

“Kejujuran adalah kunci dalam suatu hubungan. Kalau kamu bisa memalsukannya, berarti aman” –anonim

"Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan” –anonim

"Jatuh cinta itu pakai perasaan. Memeliharanya pakai penghasilan." –anonim

"Dibalik dompet yang sehat terdapat cinta yang kuat" –anonim

"Ya Allah bila dia jodoh ku, maka dekatkanlah, bila bukan jodohku maka tolong dicek lagi ya Allah" –anonim

"Jangan suka bikin nangis pacarmu nanti kalau ada yang bantu mengusap air matanya kamu yang nangis" –anonim

"Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai." - Cak Lontong

3 dari 4 halaman

Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak

Tentu saja kata lucu gokil ini bakalan bikin ngakak. Kamu bisa mengistirahatkan pikiran sejenak dari rutinitas kerja dan melirik kata lucu gokil ini agar kembali segar dan bersemangat. Pusing dan lelah yang kamu rasakan dalam pekerjaan bisa langusng sirna dengan menikmati kata-kata lucu dan gokil ini. Jangan heran bila kamu bisa tertawa sendiri setelah membaca kata lucu gokil berikut ini:

"Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga" –anonim

"Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan" –anonim

"Boleh minta fotomu nggak? Soalnya temen-temenku pada nggak percaya kalau bidadari itu ada." –anonim-

"Beberapa orang masuk ke kehidupan kita dan meninggalkan “jejak” di hati. Sementara yang lain, masuk ke kehidupan kita dan membuat kita ingin meninggalkan jejak di muka mereka." –anonim

"Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni." –anonim

"Jangan mau dipanggil “Say”. Bisa jadi itu bukan “Sayang”, tapi “Saython”." –anonim

"Apa yang kulakukan saat melihat seseorang yang sangat menarik? Aku menatapnya, tersenyum padanya sampai capek terus…aku turunin deh itu cermin." –anonim

"Aku cuma ingin kamu tahu bahwa ada seseorang yang peduli padamu. Bukan aku, tapi seseorang." –anonim

"Percuma cowo ganteng kalo pacarnya juga ganteng" –anonim

"Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif." –anonim

4 dari 4 halaman

Kata Lucu Gokil Tentang Kehidupan

Terkadang kehidupan memang sangat menyenangkan untuk ditertawakan. Daripada selalu pusing memikirkan bagaimana kehidupan berlangsung, banyak orang memang lebih memaknai hidupnya dengan menertawakannya. Dengan tertawa, seluruh beban yang terkandung di dalam tubuh bisa dikeluarkan dan membuat kamu lebih bahagia dalam menjalani hidup. Berikut kata lucu gokil tentang kehidupan yang bisa membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal:

"Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu" –anonim

"Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya" –anonim

"Kalau zombie menyerbu kamu bakal aman. Karena yang mereka incar adalah otak." –anonim

"Dompetku sama seperti bawang: membukanya membuatku menangis." –anonim

"Statusnya rohani, kelakuannya rohalus." –anonim

"Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin ada tugasnya biar enggak numpuk." –anonim

"Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal." –anonim

"Tulus itu kayak keset. Udah diinjek-injek tapi tetep “Welcome”." –anonim

"Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah “pinjamlah uang mereka”." –anonim

"Kuliah lo ambil apa? Gue sih ambil hikmahnya aja" –anonim

 “Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah” –anonim

"Saya pernah ditolak sama bank. Kata pihak bank, saya tidak bisa membuka akun Twitter dan FB di bank." - Cak Lontong