Sukses

Parodi BLACKPINK 'Kill This Love' Ala Anak Thailand Ini Tak Kalah Keren dari Aslinya

Grup Deksorkrao kembali membuat parodi video klip BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini siapa sih yang enggak tahu BLACKPINK? Girlband asal Korea Selatan ini namanya tengah melejit. Tak hanya di negera asalnya, tapi juga di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand.

Menariknya, girlgrup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa itu mengispirasi banyak orang untuk membuat konten kreatif berupa video cover. Seperti yang dilakukan oleh bocah-bocah asal Thailand berikut ini. 

Baru-baru ini kelompok anak-anak asal Thailand merilis cover video klip dari BLACKPINK 'Kill This Love' pada akun Youtube Deksorkrao. Bahkan mereka juga membuat berbagai teaser serta foto poster yang diunggah pada akun media sosial, Instagram dan juga Twitter. Parodi cover video BLACKPINK 'Kill This Love' ini pun ramai diperbincangkan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Youtube Deksorkrao, Selasa (9/7/2019), cover video klip dari grup Deksorkrao sendiri identik dengan penggarapannya yang low budget. Tak ayal, hal inilah yang membuat parodi cover video klip BLACKPINK dari Deksorkrao menjadi viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep low budget dengan detail menakjubkan

Ini bukan kali pertama grup Deksorkrao membuat video cover lagu BLACKPINK. Sebelumnya mereka pernah membuat video parodi lagu Whistle, As If It's Your Last, Ddu Du Ddu Du serta lagu solo Jennie.

Sama seperti video klip parodi sebelumnya, grup Deksorkrao tetap menggunakan konsep low budget saat penggarapannya. Meski tetap menggunakan konsep low budget, akan tetapi detail yang disuguhkan pada cover video klip BLACKPINK 'Kill This Love' cukup menakjubkan. Bukan hanya pakaian saja yang dibuat mirip, akan tetapi aksesori yang digunakan oleh anak-anak Thailand yang beranggotakan Mommaem, Kungten, Som dan Kwang ini juga dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Bukan hanya pakaian serta aksesoris saja yang menjadi perhatian netizen. Akan tetapi lokasi pembuatan cover video klip dan juga propertinya menjadi sorotan. Bahakan dalam cover video klip BLACKPINK 'Kill This Love', para netizen juga cukup terpuaskan dengan gerak kamera serta ekspresi dari anak-anak Thailand tersebut.

3 dari 4 halaman

Dibuat mirip dengan aslinya

Video klip asli BLACKPINK 'Kill This Love' memiliki beberapa adegan yang cukup membekas bagi para netizen. Mulai dari ekspresi Jennie yang mirip dengan kucing, Jisoo dengan anak panah dan aksesoris pada kepala, kacamata serta rambut dari Lisa hingga ekspresi Rose saat mengemudi sebuah mobil.

Rupanya adegan-adegan tersebut juga diperlihatkan oleh grup Deksorkrao. Bahkan ekspresi yang diperlihatkan oleh anak-anak Thailand tersebut juga meyakinkan. Beberapa adegan yang menjadi sorotan netizen pada parodi cover video klip BLACKPINK 'Kill This Love' ialah busana yang dikenakan oleh Kungtan sebagai pemeran Jennie di awal video. Selain itu, rambut dari pemeran Lisa serta kacamata yang digunakan pun menggunakan barang-barang seadanya. Mulai dari tali rafia hingga penjepit kertas.

Mahkota yang menjadi ciri khas Rose serta kendaraan yang digunakan pada video parodi tersebut pun enggak bakal kamu sangka. Sedangkan Jisoo yang seharusnya memegang panah api, pada video parodi tersebut justru menggunakan ketapel dengan lilin. Bahkan saat sesi rap Lisa dan Jennie juga dibuat semirip mungkin.

4 dari 4 halaman

Parodi BLACKPINK 'Kill This Love'

Hingga tulisan ini dimuat, parodi video klip dari BLACKPINK yang diunggah pada Senin (8/7/2019) kemarin telah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Penasaran bagaimana parodi cover video klip dari grup Deksorkrao? Berikut ini video lengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.