Sukses

Dikaruniai Anak Pertama, Ini 6 Momen Chef Arnold Jadi Suami Siaga

Chef Arnold dan Tiffany Soetanto resmi menyandang status orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Chef Arnold tengah diselimuti hari bahagia. Sang istri, Tiffany Soetanto telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (9/7/2019). Pemilik nama asli Arnold Poernomo itu mengunggah foto dirinya mengecup kening sang buah hati dengan konsep warna hitam putih yang dibubuhi caption berbahasa Inggris bertuliskan,

"Aku sangat bahagia kamu mewarisi yang terbaik dariku dan ibumu. Oleh karena itu, kamu berhak mendapat yang terbaik dalam hidup. Kamu bawa kebahagiaan yang tak terkira kepada semua orang. Kamu melengkapiku dan memberikan pandangan baru tentang kehidupan. Bagiku, kamu sempurna," Tulis Chef Arnold.

Melalui akun Instagram-nya, Arnold sempat mengutarakan bahwa dirinya tidak sabar untuk bertemu sang buah hati. Tanpa menunggu waktu lama, kolom komentar Instagram Chef Arnold pun langsung dibanjiri ucapan para sahabat serta penggemar yang tampak turut bersuka cita atas kelahiran buah hati pertama Chef Arnold dan Tiffany Soetanto.

 

Setelah menikah pada 1 Maret 2017 silam, akhirnya impian Chef Arnold menjadi seorang ayah terwujud juga. Kendati demikian, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait keterangan waktu kelahiran serta nama sang jabang bayi.

Namun, tidak ada salahnya untuk mengintip momen Chef Arnold jadi suami siaga untuk istri tercinta. Selengkapnya, berikut ini 6 momennya seperti yang telah Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Selasa (9/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski di bawah terik matahari, Chef Arnold tetap siap sedia memotret istri tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Chef Arnold dengan senang hati menemani Tiffany yang tengah hamil tua di rumah.

4 dari 7 halaman

3. Raut wajah Chef Arnold tampak jelas menunjukkan besarnya rasa cinta kepada sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Tak bisa temani istri periksa kandungan, Chef Arnold akhirnya mengirimkan doa manis lewat Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga kecil Chef Arnold dan Tiffany semakin komplit dengan kehadiran sang baby boy.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya romantis kepada sang istri, Chef Arnold juga begitu sayang kepada mama mertua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini