Sukses

5 Gaya Boy William yang Disebut Mirip Siwon Super Junior

Banyak yang bilang Boy William mirip dengan Siwon, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Siwon Super Junior merupakan salah satu idol asal Korea Selatan yang namanya cukup dikenal di Indonesia. Pria bernama lengkap Choi Si-won ini dikenal sebagai selebriti yang multitalenta. Pasalnya, selain memiliki suara merdu, Siwon juga jago akting serta merambah dunia model. 

Ketampanan dan pesona Siwon pun tidak bisa ditepis oleh penggemarnya. Namun apabila diperhatikan secara seksama, wajah Siwon hampir mirip dengan seleb Indonesia bernama Boy William. Baik Siwon maupun Boy, sekilas memiliki wajah yang mirip. Kemiripan itulah yang membuat netizen sering menyebut Boy William sebagai 'kembaran' dengan Siwon.

Kemiripan keduanya memang bak kakak beradik. Terutama beberapa gaya foto Boy William, seperti saat menatap tajam, hingga foto dari samping keduanya hampir menunjukan kemiripan. Yang pasti keduanya, sama-sama bisa membuat kamu jatuh hati.

Berikut ini Liputan6,com rangkum dari akun Instagram @boywilliam17 dan @siwonchoi, Selasa (9/7/2019) potret kemiripan gaya Boy William dan Siwon Super Junior.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saat Boy William dan Siwon melakukan selfie bak pinang dibelah dua.

3 dari 6 halaman

2. Begini pesona keduanya dari samping. Wajah tampannya begitu memesona kan.

4 dari 6 halaman

3. Tersenyum tipis, keduanya sama-sama bikin jatuh hati

5 dari 6 halaman

4. Tatapan tajam dari keduanya sukses membius para penggemar.

6 dari 6 halaman

5. Gaya keduanya saat berada di dalam mobil mewah. Keduanya tampil cool memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.