Sukses

Aksi Pria Tangkap Kobra dengan Tangan Kosong Ini Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Mendengar kata ular, tentu sudah terbayang hewan reptil yang panjang dan berbisa. Hewan ini juga memiliki taring yang mematikan. Tak heran jika ular ditakuti banyak orang. 

Namun tidak bagi orang satu ini. Ia tampak santai saat memegang ular kobra. Seperti pria dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu netizen di media sosial Twitter dengan nama @motulz, Selasa (9/7/2019)

Dalam video singkat tersebut terlihat seoarang pria dengan berani melawan ular kobra, berikut ulasan mengenai pria yang tangkap ular kobra dengan tangan kosong yang liputan6.com kutip dari Twitter @motulz, Selasa (9/7/2019)

2 dari 3 halaman

Pria pemberani ini tangkap ular kobra dengan tangan kosong

Dikutip dari Twitter @motulz, Selasa (9/7/2019) pria tersebut mengenakan kaos oranye yang sedang mengutak-atik bagian belakang motonya. Ia sedang membetulkan motornya. 

Tapi setelah beberapa saat memeriksa, tiba-tiba keluar binatang yang mengerikan, yaitu ular kobra yang langsung menantang berdiri dan membuat siapa saja yang melihatnya takut.

Tapi dengan tenang pria tesebut mempersiapkan diri, dan dengan pelan-pelan tangan kanannya mulai mendekati kepala ular dari atas bagian belakang. Perlahan tapi pasti, dibutuhkan sebuah keberanian dan jagan sampai gagal. Lalu, hup! kepala ular tersebut terlah terpegang dan dapat diamankan.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Terlihat dari suara dalam video tersebut terdengan seperti dari India, dimana di India tersebut terkenal dengan ular kobranya dan hewan reptil ini mudah ditemukan di beberapa daerah di India.

Seperti halnya dalam video tersebut, binatang reptil ini sering kali masuk kedalam sela-sela kendaraan dan hingga menyusup ke rumah-rumah.

Beberapa netizen yang telah menyaksikan video mengerikan ini pun beberapa ada yang memberikan tanggapan.

Seperti halnya netizen ini yang memiling untuk kabur bila melihat ular.

"Gue mah udah kabur duluan" ungkap @tobrimesakh

Ada pula yang merasa ngeri.

"bukan sulap bukan sihir. NGERI AMAT BANG" ungkap @WhereIsIrine

Loading