Sukses

7 Ekspektasi vs Realita Pesan Barang Online Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada salahnya jika kamu memesan barang secara online. Apalagi saat ini telah banyak aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk memesan barang secara online dengan mudah. 

Namun, jika kamu akan memesan barang secara online kamu harus benar-benar teliti sebelum membeli. Mulai dari melihat bagaimana akun online shop yang akan kamu kunjungi untuk membeli barang. Hingga melihat bagaimana testimoni para pelanggan sebelumnya.

Terkadang, meski telah melihat bagaimana prospek dari toko online tersebut kamu juga bisa tetap tertipu. Melihat foto barang yang terpasang pada sebuah toko online terkadang membuat kamu tergiur untuk membelinya. Namun sering kali jika ekspektasi dan realita yang kamu dapat tak seperti foto toko online tersebut.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Selasa (9/7/2019) berikut ini beberapa ekspektasi vs realita saat memesan barang secara online yang bisa bikin kamu geleng kepala.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Sayang kotaknya kalau ini deh

3 dari 8 halaman

2. Ukurannya kecil banget kalau dijadikan cermin dinding

4 dari 8 halaman

3. Mungkin yang dimaksud penjualnya itu warnanya saja yang sama bukan motifnya

5 dari 8 halaman

4. Sebenarnya enggak salah sih emang ini, tapi...

6 dari 8 halaman

5. Kenapa terlihat mengerikan ya

7 dari 8 halaman

6. Di kotaknya ada tulisan bisa dicuci, tapi kenyataannya gini

8 dari 8 halaman

7. Enggak berasa kalau untuk relaksasi nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.