Sukses

Pria Ini Tinggal di Mobil dan Tak Mandi Sebulan, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Seorang pria asal Tiongkok tinggal di mobil dan tak mandi dengan alasan yang bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin sebuah hubungan asmara tentunya ingin selalu baik-baik saja. Namun hal itu sepertinya sulit terwujud karena dalam sebuah hubungan pasti terdapat perselisihan.

Tak jarang dari perselisihan tersebut menjadi faktor utama sebuah perpisahan. Banyak ditemui jika putusnya jalinan asmara yang dilakukan oleh salah satu pihak. Hal ini kerap pula memicu aksi atau tindakan berlebihan yang dilakukan oleh pihak yang tak menerima keputusan itu.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Tiongkok ini saat menghadapi kenyataan kisah asmaranya harus kandas. Tak terima diputuskan oleh kekasihnya, ia memutuskan untuk menguntit wanita tersebut selama 2 tahun penuh. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memilih Mantan Kekasih Daripada Istri Sahnya

Diketahui pria bernama Liu ini menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya bernama Tang selama satu setengah tahun. Namun setelah rentang waktu tersebut, Tang memutuskan hubungannya dengan Liu.

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Selasa (9/7/2019), diketahui pula jika Liu ternyata telah memiliki istri. Setelah putus dari Tang, Liu justru menceraikan istri sahnya dan menginginkan mantan kekasihnya tersebut kembali padanya lagi.

Jalinan asmara ini berawal dari Liu bertemu dengan Tang melalui media sosial yang kemudian berakhir menjalin sebuah hubungan. Mengetahui Liu telah beristri, Tang kemudian memutuskan hubungan mereka. Namun sepertinya Liu tak ingin hal itu terjadi dan segera menceraikan istri sahnya.

Bukan hanya itu saja, Tang terkejut dengan aksi Liu selama ini yang ternyata menguntitnya selama dua tahun pasca mereka putus.

3 dari 3 halaman

Tidur di Mobil dan Tak Mandi Selama Sebulan

Setelah menceraikan istrinya, Liu kemudian pergi dengan mobilnya. Ternyata ia menguntit Tang, mantan kekasihnya, kemana pun dia pergi. Bahkan Liu telah menguntit Tang selama dua tahun penuh.

Beberapa kali Liu memaksa Tang untuk masuk ke mobilnya dan berujung kecelakaan. Sejak saat itu, Tang pergi dari kota asalnya di Hunan dan pindah ke Jiangsu agar tak bertemu lagi dengan Liu.

Sayangnya, Liu berhasil menemukan apartemen Tang yang baru dan memutuskan untuk tinggal di dalam mobilnya agar bisa mengawasi Tang dari kejauhan. Karena tak tahan lagi, Liu akhirnya masuk mendobrak pintu rumah Tang dan mencekiknya dengan tangan kosong pada malam hari di tanggal 24 Mei lalu.

Menurut Harian SinChew, Tang hampir sesak napas akibat bau dari tubuh Liu. Ternyata pria itu menghabiskan waktunya di mobil selama sebulan dan tak pernah mandi sekalipun. Polisi akhirnya menyelidiki kasus ini dan mendapati kesaksian Liu bahwa ia “terlalu mencintai” Tang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.