Sukses

Mimi Peri Jadi Penyanyi Dangdut, Begini Aksi Duetnya Bareng Wanita Cantik

Mimi Peri kini mulai mengapakkan sayap di dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Mimi Peri, sosok selebgram yang kreatif dan aktif membuat konten lucu bagi penggemarnya. Mimi Peri yang terkenal melalui akun Instagram ini kini akan melebarkan sayapnya.

Diketahui, Mimi Peri kini mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan genre musik dangdut. Pria bernama asli Ahmad Jaelani ini berduet dengan penyanyi cantik bernama Dilza.

"Aku kan katanya salah satu inspirasi dalam lagu Lagi Syantik (Sibad), jadi bang Yogi sebagai penciptanya, ciptain lagu buat aku kolaborasi dengan mereka (RPH dan Dilza)," ujarnya saat dijumpai di Jakarta, Senin (8/7/2019) mengutip dari Kapanlagi.

Penasaran bagaimana aksinya? Berikut aksi Mimi Peri dalam single lagu pertamanya yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (9/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimi Peri berduet dengan penyanyi cantik

 

Mimi Peri dipercaya oleh Yogi RPH untuk menyanyikan lagunya yang berduet dengan wanita cantik bernama Dilza. Mimi Peri pun awalnya tak menyangka bisa dapat kesempatan emas ini.

"Nggak kebayang, suara juga begini, tiba-tiba dapat tawaran itu, ya senang banget. Padahal nggak pernah mimpi bisa di entertaint begini. Nggak kebayang kan, aku yang hidupnya terpencil tiba-tiba ditawarin nyanyi sama bang Yogi," saat ditemui di Jakarta (8/7/2019) mengutip dari Kapanlagi.

Sebelumnya dalam beberapa kali unggahan Instagramnya @mimi.peri, dirinya kerap mengunggah sebuah video lipsync seperti yang dilakukan saat bermain media sosial TikTok.

Karena dirinya semakin terkenal dan punya lagu sendiri, tentu ini jadi tantangan baru bagi Mimi Peri.

"Lumayan berat sih, takutnya pas di atas panggung, lupa lagunya," tuturnya lalu tertawa. "Tapi liriknya nggak berat banget sih ini, aku kan kolaborasi dan hanya dapat beberapa (bait) saja," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Mimi Peri lipsync lagunya sendiri bersama Dafina Jamasir

 

Tak hanya dengan Dilza untuk berduet lagu dangdut, ternyata Mimi Peri sekarang mulai mengunggah video lipsync bersama Dafina Jamasir di beberapa kesempatan yang diunggahnya ke media sosial Instagramnya sendiri. Selain bernyanyi, Mimi Peri ternyata diketahui juga merambah dunia akting. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.