Sukses

3 Aplikasi yang Bisa Membaca Garis Tangan, Tak Perlu Ribet

Liputan6.com, Jakarta Membaca garis tangan merupakan salah satu metode ramalan yang paling banyak diminati. Membaca garis tangan atau palmistry adalah klaim karakterisasi dan meramalkan masa depan melalui studi telapak tangan. Praktik ini ditemukan di seluruh dunia, dengan banyak variasi budaya.

Banyak yang percaya bahwa nasib dan karakter seseorang dapat dibaca melalui garis telapak tangan yang ia miliki. Untuk dapat membaca kepribadian diperlukan pengetahuan yang detail mengenai ilmu membaca garis tangan. Mungkin bagi sebagian orang, membaca garis tangan adalah hal yang cukup rumit.

Meski begitu, teknologi telah berkembang sedemikian rupa. Tak terkecuali bagi orang-orang yang ingin mengetahui ramalan garis tangan secara instan dan tepat.

Tak perlu lama mempelajari ilmu membaca garis tangan. Cukup bermodal ponsel Android kamu sudah dapat mengetahui arti garis tangan secara akurat melalui aplikasi. Aplikasi-aplikasi ini tersedia di Play Store dan dapat diakses gratis oleh semua orang.

Berikut cara membaca garis tangan melalui aplikasi android yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/7/2019).

2 dari 5 halaman

Mengenal ilmu membaca garis tangan

Pembacaan garis tangan biasanya berdasarkan pada tiga garis dasar yaitu garis kepala, garis hati,dan garis hidup. Palmistry atau yang juga bisa disebut chiromancy terdiri dari praktik mengevaluasi karakter seseorang atau kehidupan masa depan dengan membaca telapak tangan orang tersebut. Berbagai dan tonjolan konon menyarankan interpretasi berdasarkan ukuran relatif, kualitas, dan persimpangan.

Pembaca biasanya memulai dengan membaca tangan dominan orang tersebut. Tangan dominan ialah tangan yang paling banyak digunakan, yang kadang-kadang dianggap mewakili pikiran sadar, sedangkan tangan lainnya adalah alam bawah sadar.

Dalam beberapa tradisi seni ramal tapak tangan, pihak lain diyakini membawa sifat turun-temurun atau keluarga. Atau tergantung pada kepercayaan kosmologis tangani tersebut untuk menyampaikan informasi tentang kondisi kehidupan lampau atau masa depan.

Ada empat garis utama yang ditemukan hampir di semua tangan. Masing-masing garis ini memiliki makna bagi pemiliknya. Makna garis ini dapat meramalkan nasib seperti keberuntungan, kesehatan, watak, percintaan dan lain sebagainya.

Garis hati atau garis jantung merupakan garis horizontal yang terletak di bagian atas telapak tangan. Garis hati dapat mewakili cinta dan ketertarikan pemiliknya. Garis kepala merupakan garis horizontal yang berada di bawah garis hati. Garis ini menggambarkan kemampuan seseorang berkomunikasi dan tingkat intelektualitas yang dimiliki.

Garis kehidupan merupakan garis horizontal yang berda di bawah garis kepala. Garis ini melambangkan kesehatan dan kemakmuran pemilikinya. Dan garis nasib merupakan garis vertikal yang membentang antara ketiga garis hati, kepala, dan kehidupan.

3 dari 5 halaman

Horoscope 2019 and Palmistry - Everyday Prediction

Horoscope 2019 and Palmistry adalah sebuah aplikasi horoskop yang memungkinkan kamu mengetahui arti garis tangan. Di sini kamu dapat mengetahui prediksi umum mengenai kepribadianmu berdasarkan garis telapak tangan.

Tak perlu repot memahami arit tiap garisnya, aplikasi ini sudah bisa membaca garis tanganmu secara otomatis. Kamu cukup scan garis tanganmu dengan kamera ponsel dari aplikasi ini. Arti garis tangan akan muncul segera setelah kamu memasukkan gambar garis tanganmu.

Selain membaca garis tangan, kamu juga akan mendapatkan ramalan bintang harian. Ramalan ini seputar keuangan, kesehatan, hubungan, dan mental.

Kamu juga bisa mengetahui bulan keberuntungan dan ritme aktivitas seharian. Aplikasi ini dapat diunduh gratis dan sudah mendapat rating 4.3 untuk 3.000 lebih pengguna.

4 dari 5 halaman

Astro Guru: Horoscope, Palmistry & Tarot Reading

AstroGuru menggunakan teknologi pemrosesan gambar canggih untuk perhitungan di semua pembacaan & grafik telapak tangan. Prediksi AstroGuru bercokol dengan metode Veda kuno para Guru India yang terkenal, seperti halnya Nostradamus. Menariknya, kamu bisa mengakses ramalan dalam bahasa Indonesia, lho!

Membaca garis tangan di aplikasi ini diklaim dapat mengungkap nasib dengan mengetahui interpretasi dari 3 garis utama hati, kepala & kehidupan dalam chiromancy menggunakan pemindaian palmistri. Cukup pindai telapak tanganmu dan biarkan aplikasi membaca karakter untuk mengungkapkan kepribadian, nasib dan keberuntungan.

Selain membaca terlapak tangan, kamu juga bisa mengetahui ramalan harian dari Astrologi, Tarot Card Reading, kecocokan cinta, hingga kutipan harian. AstroGuru telah dipasang lebih dari 47 ribu orang dengan rating 4.4.

5 dari 5 halaman

Palm Reading Analysis

Palm Reading Analysis adalah aplikasi gratis yang memprediksi garis telapak tangan dengan mengambil foto telapak tangan menggunakan fitur kamera smartphone dan tablet. Hasil analisis yang disajikan dalam aplikasi ini diperoleh dari dengan mencocokkan foto telapak tangan dengan hasil interpretasi peramal yang telah disimpan dalam database.

Palm Reading Analysis bisa digunakan secara offline setelah diunduh dan hasil prediksi juga dapat disimpan. Selain hasil prediksi, aplikasi ini juga dilengkapi dengan saran spiritual. Aplikasi ini telah digunakan lebih dari 8.000 pengguna.