Sukses

Bukannya Romantis, 6 Foto Prewedding Ini Justru Berakhir Kocak

Yah gagal romantis deh!

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri, momen prewedding menjadi salah satu serangkaian acara yang tak boleh terlewatkan. Selain untuk mengenang masa-masa indah bersama pasangan, foto prewedding juga bisa menjadi tambahan dekorasi saat resepsi.

Maka, wajar saja jika banyak pasangan yang akan menyiapkan dengan apik pemotretan prewedding ini. Seperti memilih lokasi terbaik, pakaian terbaik, makeup hingga dekorasi atau pun pernak-pernik yang akan menunjang foto.

Sayangnya tak semua foto prewedding berakhir romantis. Beberapa orang mengalami kejadian tak terduga saat foto prewedding. Entah karena keisengan teman, cuaca yang tak mendukung dan hal lainnya. Alih-alih berakhir romantis, foto prewedding ini malah kocak abis. 

Nah, penasaran kan bagaimana kocaknya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 foto prewedding gagal ini berakhir kocak, Selasa (9/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau begini malah berasa uji nyali foto preweddingnya

3 dari 7 halaman

2. Mau ala-ala hujan yang syahdu tapi jadinya malah begini

4 dari 7 halaman

3. Duh, kasihan momen yang ditangkap kamera malah pas jatuh

5 dari 7 halaman

4. Ini maksudnya biar terlihat berkibar, realinya kocak juga nih

6 dari 7 halaman

5. Maklum, habis ronda tadi malam jadi masih ngantuk

7 dari 7 halaman

6. Terlalu semangat melompat, malah kakinya kayak hilang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini