Sukses

6 Artis Ini Menikah Tanpa Restu Orangtua, Begini Kabar Rumah Tangganya

Meski tanpa restu dari orangtua, artis ini tetap menikah.

Liputan6.com, Jakarta Membangun mahligai rumah tangga, memang yang akan menjalani susah senang asam garam kehidupan adalah pasangan itu sendiri. Namun tentu sebelum menikah, setiap pasangan pastinya akan meminta restu orangtua masing-masing.

Namun terkadang, banyak pula yang pasangan yang meski tak dapat restu orangtua tetap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Hal ini dilakukan demi rasa cinta dan percaya yang besar terhadap pasangannya.

 

Tidak hanya masyarakat biasa, namun ada pula artis yang menjalaninya. Memang ada beberapa artis yang rumah tangganya berujung kandas karena tidak direstui orangtua. Namun ada pula sampai saat ini tetap tidak mendapatkan restu namun rumah tangganya masih awet.

Berikut 6 artis yang menikah tanpa restu orangtua seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (9/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Asmirandah dan Jonas Rivanno

Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada 22 Desember 2013. 6 Tahun silam, orangtua Asmirandah tidak setuju putrinya menikah dengan Jonas Rivanno karena keduanya berbeda keyakinan.

Walaupun begitu, keduanya pun tetap melanjutkan hubungan sampai jenjang pernikahan. Kini mahligai pernikahan Asmirandah dan Jonas pun tetap awet hingga sekarang. Keduanya bahkan masih sama-sama sibuk syuting sinetron.

3 dari 7 halaman

Kiki Fatmala dan Christian Froeschel

Kiki Fatmala pada 14 Agustus 2004 lalu menikah dengan Christian Froeschel. Hubungan percintaan artis yang selalu awet muda ini dengan seorang bule ditentang oleh ibunya. Bahkan perseteruan ibu dan anak ini jadi pemberitaan media pada waktu itu.

Namun keduanya tetap melangsungkan pernikahan. Sayangnya, rumah tangga artis ini hanya bertahan selama dua tahun. Pada tahun 2006, keduanya pun memutuskan untuk bercerai.

4 dari 7 halaman

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Sebelum menikah dengan Lisya Nurrahmi pada tahun 2018, Tommy Kurniawan sempat menikah dengan Tania Nadira pada 11 April 2011.

Pernikahan Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira ini sejak awal tak direstui oleh keluarga Tania, terutama ibunya. Meskipun demikian, keduanya tetap melangsungkan pernikahan.

Seiring berjalannya waktu, keduanya pun dikaruniai dua orang anak. Namun sayang rumah tangga antara Tommy dan Tania ini tak berlangsung lama. Pasangan ini pun memutuskan bercerai pada 2017 lalu.

5 dari 7 halaman

Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha

Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha melangsungkan pernikahan pada 22 Juli 2018. Namun sayang, mulai dari berpacaran hingga menikah pasangan ini tetap tidak mendapat restu dari ibu Eza Gionino.

Pernikahan keduanya pun ditentang habis-habisan. Namun keduanya pun tetap menikah meski tanpa restu dari ibu Eza.

Kini keluarga ini baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan. Meski telah memiliki cucu, ibu dari Eza pun belum ada tanda-tanda membuka hati untuk memberi restu pada pernikahan mereka.

6 dari 7 halaman

Lyra Virna dan Eric Scada

Lyra Virna dan Eric Scada menikah pada 1 November 2005 silam. Kisah cinta keduanya pada waktu itu tak mendapat restu dari ibunda Lyra. Namun pasangan pesinetron ini melangsungkan pernikahan meski tanpa restu orangtua.

Eric Scada dengan nama asli Syarif Kasim ini menjadi suami Lyra Virna dari 2005 hingga 2012. Mahligai rumah tangga keduanya tidak bertahan lama, hanya selama 7 tahun akhirnya berpisah dan kini Lyra Virna telah menikah lagi pada tahun 2016.

7 dari 7 halaman

Asty Ananta dan Hendra Suyanto

Asty Ananta pada 2 Oktober 2016 lalu menikah dengan pria bernama Hendra Suyanto di Nusa Dua, Bali. Pada saat pernikahan dilaksanakan, diketahui bahwa pernikahan tersebut tidak dihadiri oleh pihak keluarga Asty.

Meski tanpa restu dari orangtua, Asty dan Hendra pun tetap melangsungkan pernikahan. Dan sampai saat ini keduanya masih kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini