Sukses

6 Foto Ekspektasi VS Realita Saat Liburan Ini Bikin Senyum Kecut

Enggak selamanya liburan itu sesuai dengan apa yang diharapkan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah penat karena rutinitas sehari-hari, liburan menjadi salah satu solusi untuk membuat otak kembali jernih kembali. Liburan akan lebih menyenangkan jika bersama dengan orang-orang terdekat, seperti keluarga maupun sahabat karib.

Tapi tentunya, liburan memang jadi cara paling ampuh untuk melupakan sementara penatnya aktivitas. Berbicara mengenai liburan, tak bisa dipungkiri kalau kebanyakan tempat wisata yang kamu singgahi merupakan referensi dari internet.

Biasanya dari referensi tersebut akan muncul beragam foto-foto menarik yang semakin membuat orang untuk liburan ke tempat tersebut. Sebelum memutuskan pergi kamu pasti sudah membayangkan betapa seru dan asyiknya ketika sampai tempat wisata.

Namun, terkadang gambaran yang dituangkan di referensi yang banyak di internet tak selamanya sesuai dengan realita yang ada. Seperti gambaran yang dilakukan oleh selebgram cantik ini, berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @ViennaDoll 6 foto ekspektasi Vs realita saat liburan ini bikin senyum kecut, Rabu (10/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ingin foto sambil pegang permen yang manis, Tapi...

3 dari 7 halaman

2. Bergaya ala-ala artis seksi, tapi ombak keburu datang.

4 dari 7 halaman

3. Minum dengan mimik wajah yang manis, karena terlalu haus malah kayak gini.

5 dari 7 halaman

4. Ingin menunjukkan keseruan naik wahana, apa daya perasaan sudah lemas duluan.

6 dari 7 halaman

5. Awal belanja ceria, tahu uang habis jadi kusam deh wajahnya.

7 dari 7 halaman

6. Foto kece ala selebgram, namun hasilnya enggak sesuai yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini