Sukses

6 Potret Terbaru Avriellya Shaqqila, Model yang Pernah Ditangkap Bareng Vanessa Angel

Berbeda dengan Vanessa Angel yang berakhir di penjara, Avriellya Shaqqila hanya dikenakan wajib lapor.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Vanessa Angel kini telah kembali menghirup udara segar. Pada Minggu (30/6/2019), Vanessa Angel akhirnya dibebaskan dari rutan Klas 1 Surabaya setelah mendekam di balik jeruji besi selama 5 bulan. Seperti diketahui, wanita berusia 27 tahun itu terlibat dalam kasus tindak asusila yang dilakukannya di salah satu hotel di Surabaya. Dirinya diamankan pihak kepolisian pada awal tahun 2019 lalu.

Pada saat itu, Vanessa Angel tak ditangkap sendirian. Pasalnya, beberapa inisial nama model juga tercatut dalam daftar dugaan pelaku prostitusi online. Salah satunya Avriellya Shaqqila, model dewasa yang turut diperiksa polisi pada 5 Januari 2019 silam.

Berbeda dengan Vanessa Angel yang berakhir di penjara, Avriellya Shaqqila hanya dikenakan wajib lapor. Di hari penangkapan, Avriella akhirnya muncul ke permukaan melalui permintaan maafnya kepada publik.

Sejak saat itu, namanya tak lagi muncul dalam deretan kasus prostitusi online yang menjebloskan Vanessa Angel ke penjara. Kendati demikian, Avriellya Shaqqila masih cukup aktif berjejaring sosial dan menjalankan kariernya sebagai model.

Penasaran seperti apa potret terbarunya? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terkini Avriellya Shaqqila yang telah dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @avriellia.shaqqila, Rabu (10/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Avriellya Shaqqila merayakan hari ulang tahunnya bulan April lalu saat Vanessa Angel masih mendekam di penjara.

3 dari 7 halaman

2. Avriellya Shaqqila juga sempat diundang ke acara TV yang dipandu oleh Feni Rose.

4 dari 7 halaman

3. Avriellya tampak berada di Bandar Udara Internasional Don Mueang, Thailand pada pertengahan bulan Juni lalu.

5 dari 7 halaman

4. Gaya modis Avriellya Shaqqila dalam balutan kaftan pada Hari Raya Idul Fitri.

6 dari 7 halaman

5. Demi tampil memukau, Avriellya Shaqqila selalu menyempatkan diri untuk perawatan.

7 dari 7 halaman

6. Selepas kasus tindak asusilanya, Avriellya Shaqqila masih cukup aktif berjejaring sosial dan menjalankan kariernya sebagai model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.