Sukses

5 Potret Kebersamaan Chagii Amelia dengan Suami, Rayakan Anniversary Pernikahan ke-1

Chagii Amelia, selebgram yang digerebek di hotel bersama Ridho Illahi sebenarnya telah memiliki suami.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar sebuah video viral mengenai penggerebekan salah satu bintang FTV yaitu Ridho Illahi di sebuah kamar hotel dengan seorang selebgram. Selebgram tersebut adalah Chagii Amelia.

Video yang diunggah oleh salah satu akun gosip pada Minggu (7/7/2019) ini pun menjadi viral. Ridho Illahi adalah seoarang bintang FTV yang telah memerankan puluhan judul FTV, sedangkan wanita yang disebut-sebut bersamanya saat digerebek adalah Chagii Amelia, seorang selebgram yang sudah memiliki suami.

Ridho Illahi mengakui sedang dekat dengan Chagii Amelia. Hanya saja, pemain FTV itu tak mengetahui, Chagii Amelia sudah memiliki suami.

"Di sini aku enggak tahu kalau dari awal dia punya suami. Aku bahkan sempat nge-chat tanya, 'Kamu sudah punya keluarga belum?' tetapi dia enggak jawab," kata Ridho Illahi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Suami Chagii Amelia sendiri bernama Dimas Marendraditya. Chagii Amelia dan Dimas Marendraditya telah menikah sejak satu tahun yang lalu, tepatnya 8 Juli 2018. Sesaat setelah pemberitaan penggerebekan antara dirinya dan Ridho Illahi, Chagii mengunggah momen ikrar dirinya dan suami saat menjadi suami istri satu tahun lalu.

Berikut potret kebersamaan Chagii Amelia dan suaminya Dimas Marendraditya yang Liputan6.com kutip dari Instagram @chagiiamelia, Rabu (10/7/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ini momen pernikahan Chagii Amelia dan suaminya Dimas Marendraditya.

3 dari 6 halaman

Chagii tampil anggun gunakan gaun putih dan Dimas gunakan setelan jas.

4 dari 6 halaman

Momen manis saat bersama suami.

5 dari 6 halaman

Merayakan ulang tahun sang suami yang ke-36.

6 dari 6 halaman

Liburan berasama ke Pulau Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini