Sukses

5 Momen Bahagia Ryana Dea saat Melahirkan Anak Kedua, Ditemani Suami

Momen haru dan bahagia Ryana Dea saat melahirkan anak kedua

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kembali hadir dunia hiburan tanah air. Artis dan model cantik Ryana Dea Maharani  melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Puadin Redi pada Rabu (10/7) di RS Pondok Indah, Bintaro, Tangerang. 

Kabar bahagia dari Istri Puadin Redi diketahui oleh publik oleh unggahan dari dibagikan oleh fotografer Diera Bachir. Lewat instagram pribadinya, ia membagikan beberapa momen bahagia saat Ryana melahirkan. “The struggle is real!” tulis Diera Bachir di akun instagramnya @dierabachir.

Jenis kelamin anak sosok artis dan model Finalis Cover Girl Majalah Aneka Yess tahun 2005 belum dipublikasikan. Namun dalam postingan foto yang diunggah oleh fotografer Diera Bachir nampak sosok bayi yang lucu.

Dalam momen kelahiran anak keduanya tersebut artis cantik Ryana Dea juga ditemanin langsung oleh anak serta suaminya. Berikut Liputan6.com rangkum 5 momen haru dan bahagia Ryana Dea saat melahirkan anak kedua, Selasa (10/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ryana Dea memeluk perawat saat ia melahirkan

3 dari 6 halaman

2. Perempuan yang pada 7 Desember 1989 nampak memejamkan mata

4 dari 6 halaman

3. Ibu dari Qiandra Rynayra Redi nampak kuat menjalani persalanin

5 dari 6 halaman

4. Puadin Redi dan Qiandra Rynayra Redi selalu setia mendampingi Ryana Dea

6 dari 6 halaman

5. Momen haru dan bahagia utuk keluarga Puadin Redi dan Ryana Dea saat kehadiran anak keduanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini