Sukses

Sering Digosipkan dengan Ifan Seventeen, Ini 6 Pesona Juliana Moechtar

Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen dikabarkan dekat sejak bulan Februari hingga sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir tahun 2018, ketika manggung untuk acara gathering keluarga PLN di Pantai Tanjung Lesung, band Seventeen terkena dampak sebuah bencana Tsunami.

Pada bencana tersebut, Ifan Seventeen adalah satu-satunya personel Seventeen yang berhasil selamat. Bahkan dalam bencana alam tersebut, Ifan juga harus kehilangan istri tercintanya, Dylan Sahara.

Setelah waktu berlalu, Ifan Seventeen beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Salah satunya janda dari istri teman satu bandnya, Juliana Moechtar, istri dari Herman, gitaris Seventeen.

Keduanya dikabarkan dekat sejak bulan Februari hingga sekarang. Baru-baru ini kabar kedekatan mereka semakin santer tatkala keduanya bekerja sama untuk berduet dalam lagu debut Juliana Moechtar.

Yup, kini Juliana Moechtar menjajal terjun di dunia tarik suara. Perempuan yang kini menggunakan nama panggung Ully Moch itu meluncurkan single duet bertajuk HUN di Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019) kemarin. Namun, dalam peluncuran single tersebut, ternyata Ifan Tidak datang. Ketidakhadiran Ifan dalam acara tersebut dikabarkan karena gosip pacaran ini.

Penasaran seperti apa sosok Juliana Moechtar yang digosipkan dekat dengan Ifan Seventeen? Berikut potret Juliana Moechtar yang digosipkan dengan Ifan Seventeen yang Liputan6.com kutip dari Instagram @julianamoechtar, Rabu (10/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Juliana Moechtar atau dengan nama panggung Ully Moch sedang berada di kantor label rekaman, Jakarta.

3 dari 7 halaman

Selain jadi foto model dan terjun ke dunia tarik suara, ternyata Juliana Moechtar tampil cantik saat jadi barista.

4 dari 7 halaman

Ia pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2010.

5 dari 7 halaman

Juliana Moechtar mengawali kariernya di dunia hiburan pada tahun 2005 sebagai model.

6 dari 7 halaman

Wanita kelahiran 1 May 1989 ini nampak lebih muda saat kenakan pakaian casual.

7 dari 7 halaman

Selain menjadi model, Ully juga merambah dunia akting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.