Sukses

Sebelum Halle Bailey, 4 Artis Ini Disebut Cocok Perankan Ariel 'Little Mermaid'

Netizen diskusikan beberapa artis Hollywood yang cocok perankan Ariel sebelum Disney memilih Halle Bailey.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu rumah produksi terkenal yaitu Disney sedang gencar-gencarnya menerbitkan kisah-kisah putri kerajaannya dalam bentuk live-action. Terhitung beberapa putri kerjaan dari Disney telah di-remake menjadi versi live-action dan ditayangkan di layar bioskop.

Seperti Cinderella, Beauty and The Beast dan Aladdin yang telah banyak ditonton oleh para penggemar Disney. Putri kerjaan selanjutnya yang akan diangkat kisahnya dalam versi live-action adalah Ariel ‘Little Mermaid’.

Pihak Disney telah merilis pengumuman resmi bahwa putri duyung Ariel akan diperankan oleh Halle Bailey. Para penggemar pun langsung membicarakan sosok Halle Bailey yang dipilih Disney untuk memerankan tokoh duyung tersebut.

Pemilihan Halle Bailey ramai dibicarakan para netizen. Beberapa netizen bahkan berdebat mengenai aktris terbaik untuk peran Ariel. Berikut ini kandidat aktris yang dianggap cocok memerankan Ariel ‘Little Mermaid’ oleh netizen yang dilansir dari Brightside oleh Liputan6.com, Rabu (10/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ariana Grande

Pada bulan Februari lalu, sebuah teaser muncul di YouTube. Para netizen pun memilih Ariana Grande yang dianggap cocok dan bisa memerankan karakter Ariel. Ariana Grande adalah seorang aktris dan penyanyi terkenal asal Amerika yang tak perlu diragukan lagi bakatnya. Mengingat cerita kartun Ariel ‘Little Mermaid’, Ariana memiliki suara yang bagus yang sesuai dengan Ariel. 

3 dari 6 halaman

2. Zendaya

Muda dan berbakat, Zendaya dipilih netizen menjadi kandidat kuat untuk memerankan Ariel 'Little Mermaid' versi live-action. Zendaya bahkan beberapa kali telah bergabung di dalam project Disney, TV channel dan film-film Hollywood lainnya. Zendaya memiliki karakter unik yang bisa memberikan sentuhan Ariel yang berbeda.

4 dari 6 halaman

3. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan pernah mengunggah dirinya berharap bisa memerankan Ariel di akun Instagramnya. Saudara Lindsay bahkan mengambil bagian dalam soundtrack remake Ariel ‘Little Mermaid’ ini. Ia sangat menyukai karakter Ariel karena suara mereka yang pas. Netizen pun memasukkan Lindsay dalam kandidat Ariel versi live-action. 

5 dari 6 halaman

4. Sophia Lillis

Populer denngan perannya di Baverly Marsh, menjadikan Sophia kandidat selanjutnya. Bahkan penggemar Sophia membuat petisi khusus untuk memberikan aktris ini kesempatan menjadi Ariel sehingga aktris ini dapat tampil dan menunjukkan sisinya yang baru. 

6 dari 6 halaman

5. Halle Bailey

Disney telah menjatuhkan pilihannya ke penyanyi berusia 19 tahun, Halle Bailey. Penyanyi aliran R&B ini mendapatkan peran utama dalam Ariel ‘Little Mermaid’ versi live-action. Ariel akan diperankan oleh aktris berdarah Afrika yang unik dan rencanya akan muali diproduksi tahun 2020. Sutradara Rob Marshall sendiri menjatuhkan pilihan pada Halle yang memiliki alasan tersendiri,

"Setelah pencarian besar-besaran, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi karakter yang pas dari semangatnya, hatinya, muda, polos dan substansi." Dikutip dari PEOPLE. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.