Sukses

7 Potret Anak Jonathan Frizzy yang Cantiknya Mirip Lisa BLACKPINK

Sosok cantik ini ternyata punya saudara kembar laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Artis senior Jonathan Frizzy mempersunting Dhena Devanka pada Minggu, 27 Mei 2012. Pernikahan yang menginjak usia 7 tahun tersebut sudah dikaruniai tiga orang buah hati. Anak-anak mereka antara lain Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak. 

Rasa bahagia artis tampan yang akrab disapa Ijonk itu terus mengalir saat dikaruniai dua orang anak kembar pada 2014 yang lalu, yaitu Zac dan Zoe. Tak berselang waktu yang lama, tahun 2016 yang lalu Ijonk kembali dikaruniai seorang anak laki-laki yang ia beri nama Zayn.

Sejak kecil, anak-anak Ijonk sudah memiliki banyak penggemar karena tingkah menggemaskan mereka sehari-hari. Salah satunya adalah anak perempuannya yang biasa dipanggil dengan Zoe. Zoe pun tumbuh menjadi anak yang makin cantik dan manis.

Bahkan, baru-baru ini unggahan ibunya di akun Instagram @dhenafrizzy, memperlihatkan Zoe dengan rambut poni. Banyak yang beranggapan bahwa sosok anak cantik ini mirip dengan Lisa BLACKPINK.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tujuh potret anak artis Jonathan Frizzy yang cantiknya mirip Lisa BLACKPINK, Rabu (10/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sosok anak dari artis Jonathan Frizzy memiliki paras cantik mirip Lisa BLACKPINK

3 dari 8 halaman

2. Namun, Zoe sendiri memiliki saudara kembar laki-laki yang bernama Zack

4 dari 8 halaman

3. Zoe dan Zack lahir pada 11 Agustus 2014

View this post on Instagram

My dear TwinsZ, Senyum dan kebahagiaan diwajahmu membuat mama papa kuat untuk menjagamu, dan memberikan apa yang terbaik untukmu. Semoga semakin bertambah usiamu menjadikanmu bertambah dewasa dan mandiri. Selamat ulang tahun yang ke-4 sayang hope u’re happy with all the small celebrations and the presents this year ✌🏻 ___ Abang Zac sayang, jadilah anak lelaki yang pantang menyerah, disiplin, semoga kamu sabar, ulet dalam menempuh perjalanan hidupmu, kamu adalah favorit mama dan juga semua aunty aunty dijakarta raya ini #fansabangzacgariskeras ___ Kakak Zoe syantikk, semoga semakin sabar, gak gampang cranky dan nangis makin banyak koleksi baby alive nya 😂😂, dan sayang sama mama papa.. #bebaslahkak #twinsZturning4

A post shared by Dhena Aldhalia Devanka Frizzy (@dhenafrizzy) on

5 dari 8 halaman

4. Sosok Zack tumbuh anak ganteng dan Zoe tumbuh jadi gadis cantik

6 dari 8 halaman

5. Zoe sendiri dikenal sebagai anak gadis cantik dan stylish

View this post on Instagram

My pretty caca

A post shared by Zac Frizzy & Zoe Frizzy (@twinszfrizzy) on

7 dari 8 halaman

6. Zoe sangat pandai bergaya dan selalu tampak ceria

8 dari 8 halaman

7. Banyak netizen yang memuji kecantikan dari gadis bernama lengkap Zoe Joanna Frizzy

View this post on Instagram

Kakak Jumi

A post shared by Zac Frizzy & Zoe Frizzy (@twinszfrizzy) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini