Sukses

Aksi Pria Perlakukan Tanaman Layaknya Manusia Ini Kocak Banget

Seorang wanita menitipkan tanamannya ke temannya selama ia pergi, begini aksi jaga tanaman yang justru kocak.

Liputan6.com, Jakarta Membuat tanaman agar tumbuh dengan baik adalah dengan cara merawatnya dengan teratur. Pemilik tanaman juga harus rutin menyirami serta memberikan pupuk pada tanamannya. Bisa juga memberikan sinar matahari secara rutin jika tanaman tersebut berada di dalam ruangan.

Bagi pecinta tanaman terutama tanaman hias, merawatnya adalah kegiatan yang harus secara rutin dilakukan. Namun bagaimana jika pemilik tanaman harus pergi dan meninggalkan tanaman-tanaman miliknya untuk beberapa hari? Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita yang memiliki tanaman hias yang selalu ia rawat.

Wanita itu adalah Lauren French dari London. Ia akan pergi ke Atlantik dan mencari orang yang bisa merawat tanaman miliknya. Akhirnya ia meminta bantuan pada temannya bernama Jack. Ia adalah sosok pria yang lucu dan bijaksana. Menurut Lauren, Jack adalah sosok pria yang lucu dan bijaksana, sehingga tepat jika menitipkan tanaman miliknya pada pria itu.

Dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Rabu (10/7/2019), kelakuan Jack saat menjaga dan merawat tanaman Lauren pun kocak banget. Lauren kerap menerima foto Jack bersama tanamannya yang justru dengan pose-pose kocak seolah Jack sangat menjaga tanaman tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jack mengirimkan foto dirinya tengah minum bersama tanaman milik Lauren

3 dari 5 halaman

Aksi kocak Jack menjaga tanamannya duduk berdua membaca buku

4 dari 5 halaman

Bahkan Jack juga menjaga 5 tanaman lainnya milik Lauren dengan mengirimkan fotonya sebagai bukti

5 dari 5 halaman

Lauren yang pergi selama dua minggu, kerap menerima foto Jack tengah menjaga tanamannya dengan cara-cara yang kocak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini