Sukses

Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Ini 6 Potret Transformasinya yang Memesona

Perubahan penampilan Aurel Hermansyah dari kecil hingga dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (10/7/2019) menjadi hari bahagia bagi Aurel Hermansyah. Ya, Aurel Hermansyah genap berusia 21 tahun. Pemilik nama asli Titania Aurelie Nurhermansyah itu merayakan hari spesialnya bersama teman-teman. Kendati demikian, orang-orang terdekat juga ikut merayakan hari ulang tahunnya.

Misalnya, Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel yang mengunggah deretan foto Aurel yang kini semakin beranjak dewasa lewat akun Instagram pribadinya. Selain foto, Krisdayanti juga diketahui mengirim buket bunga berukuran besar yang ditujukan khusus untuk putri tercintanya. Tak mau ketinggalan, Ashanty pun membuat kolase foto kebersamaan dirinya dan Aurel sejak tahun 2011.

Meski tinggal terpisah dengan ibu kandungnya, Aurel tetap menjalin hubungan baik dengan ibu yang telah melahirkannya. Kini, dengan semakin bertambahnya usia, Aurel bersikap layaknya gadis dewasa yang menyayangi kedua ibunya. Selain sikapnya yang dewasa, penampilan Aurel Hermansyah juga bisa dibilang semakin anggun.

Saat kecil, dirinya tampil apa adanya tanpa riasan makeup. Setelah beranjak dewasa, Aurel mulai mengerti pentingnya menjaga penampilan sehingga ia mulai belajar makeup. Sekarang, imej kekanak-kanakan tak lagi terlihat di wajah Aurel Hermansyah. Sebaliknya, ia telah menjelma menjadi gadis cantik, modis, nan memesona.

Untuk itu, simak 6 potret transformasi Aurel Hermansyah yang memukau seperti yang telah Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Rabu (10/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel Hermansyah kecil tampak imut dengan rambut kuncir kudanya serta pakaiannya yang sederhana.

3 dari 7 halaman

2. Saat mulai beranjak remaja, Aurel mulai mengganti penampilannya dengan pilihan baju yang trendi.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya mengganti pilihan busana, Aurel juga mengganti gaya rambutnya menjadi berponi seperti ini.

5 dari 7 halaman

4. Setelah mengenal dunia makeup dan fashion, Aurel mulai berani tampil berbeda namun tetap sopan.

View this post on Instagram

hottie red

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

6 dari 7 halaman

5. Beranjak dewasa, penampilan Aurel semakin hits dengan rambutnya yang dicat. Bahkan, Aurel mulai merambah dunia bisnis lewat produk lipstiknya.

View this post on Instagram

Lippieeee @aurellolycosmetics 💋

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

7 dari 7 halaman

6. Meski tak diizinkan kuliah di luar negeri oleh Ashanty, Aurel tetap sukses menjalankan bisnisnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.