Sukses

6 Potret Perdana Kang Daniel Usai Berseteru dengan Agensi, Makin Ganteng

Setelah cukup lama vakum, akhirnya Kang Daniel kembali muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama vakum, akhirnya Kang Daniel kembali muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya. Juara satu survival program Produce 101 season 2 dan eks center grup Wanna One ini tampil menghadiri acara penobatan dirinya sebagai duta Kota Busan di Busan Sajik Baseball Stadium. 

Sebelumnya Kang Daniel diketahui terlibat perselisihan pelik dengan agensi terdahulunya, LM Entertainment, sejak Maret lalu.

Hal Ini membuat debut solonya yang telah direncanakan sebelumnya terpaksa ditunda. Selama perselisihannya dengan LM Entertainment, Kang Daniel belum pernah muncul di depan publik. Idol kelahiran 1996 tersebut hanya sesekali menyapa penggemar melalui akun Instagram yang dibukanya menyusul perselisihan.

Setelah kasusnya resmi selesai, Kang Daniel juga sudah sukses mendirikan agensinya sendiri, bernama KONNECT Entertainment, dan tengah bersiap debut sebagai penyanyi solo.

Pada Selasa pagi, (9/7/2019), Kang Daniel tampil di depan untuk pelantikan langsung sebagai duta kota Busan oleh walikota Busan, Oh Keo Don.

Berikut potret penampilan perdana Kang Daniel usai perseteruan dengan agensi yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya menghadiri pelantikan, Kang Daniel juga hadir sebagai first pitcher untuk pertandingan baseball musim regular antara Lotte Giants dan NC Dinos.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Kang Daniel berhasil menjadi obat dari kerinduan para fans setelah bubarnya grup Wanna One.

4 dari 7 halaman

3. Kang Daniel tampil mempesona mengenakan seragam Lotte Giants berwarna putih dengan rambut kecoklatan. Lama tak kelihatan Kang Daniel dinilai semakin imut dan tampan.

5 dari 7 halaman

4. Eks member Wanna One ini juga sempat mengaku khawatir kalau fans lupa dengan wajahnya karena sudah lama tidak muncul.

6 dari 7 halaman

5. Putra daerah asli Busan tersebut ditunjuk dan dinobatkan sebagai honorary ambassador bagi kota kelahirannya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan perdana Kang Daniel ini disiarkan langsung di sejumlah media Korea seperti SBS Sport, official YouTube channel Kota Busan, dan Facebook resmi Organisasi Pariwisata Busan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.