Sukses

7 Potret Terbaru Tania Nadira yang Ternyata Sepupu Tasya Farasya

Mengintip pesona Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan yang juga sepupu Tasya Farasya.

Liputan6.com, Jakarta Seperti diketahui, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan menikah pada tahun 2011. Sayang, keharmonisan rumah tangga Tania dan Tommy harus retak dan keduanya resmi bercerai tahun 2017.

Meski sudah bercerai, hubungan Tania dan Tommy Kurniawan tetap akur. Keduanya masih saling berhubungan. Terakhir, Tania mengunjungi Tommy dan istri barunya yang baru saja melahirkan seorang anak. Tetap akurnya Tania Nadira dan Tommy ini mendapat tanggapan yang positif dari netizen.

Kini mantan istri Tommy Kurniawan makin terlihat memesona. Tania juga sudah memiliki pasangan bernama Abdulla Alwi. Bersama Aldulla, Tania sering sekali mengunggah foto-foto kebersamaan mereka.

Baru-baru ini, Tania mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih saat menghadiri sebuah pesta pernikahan adat Jawa. Selain bersama sang kekasih, Tania juga bertemu sepupunya, Tasya Farasya. Kemudian keduanya berfoto bersama, yang membuat para netizen terpesona dengan kecantikan mereka.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @tanianadiraa, potret terbaru Tania Nadira yang makin memesona, Kamis (11/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Fatimah Tania Nadira, tahun ini akan genap berusia 28 tahun

3 dari 8 halaman

2. Menurut netizen, wanita yang lahir 10 Agustus 1991 ini mirip dengan Kareena Kapoor

4 dari 8 halaman

3. Tania bersama dua buah hatinya, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan

5 dari 8 halaman

4. Kini hati Tania sudah diisi oleh pria tampan bernama Abdulla Alwi

6 dari 8 halaman

5. Bersama sepupunya yang juga seleb, Tasya Farasya. Keduanya tampak memesona ya?

7 dari 8 halaman

6. Bersama pasangan masing-masing saat hadiri acara pernikahan dengan adat Jawa

8 dari 8 halaman

7. Tania saat mengunjungi keluarga baru Tommy Kurniawan. Tania bahkan tak sungkan menggendong bayi Tommy yang baru saja lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.