Sukses

6 Kelakuan Hewan yang Tertangkap Google Street View Ini Kocak Abis

Enggak cuma manusia aja yang bisa tertangkap kamera, hewan juga!

Liputan6.com, Jakarta Kamu tentu sudah tak asing lagi dengan Google, bahkan mungkin setiap harinya kamu menggunakan rajanya teknologi tersebut. Salah satu fitur yang sangat membantu untuk mencari sebuah alamat ialah Google Maps. 

Nah, untuk mempermudah penggunanya memahami jalan , Google biasanya mengambil pemandangan jalan secara 360 derajat untuk layanan Street View. 

Dengan pemandangan jalan secara 360 derajat alias menyeluruh, teknologi ini mampu merekam setiap jalan yang dilewati mobil Google.  Namun siapa sangka, dari Google Street View ini terekam banyak momen yang benar-benar absurd.

Tak hanya tingkah manusia saja yang mampu terekam Google Street View, kelakuan hewan yang nyeleneh pun juga terekam oleh teknologi yang satu ini. 

Nah, penasaran gimana kocaknya? Berikut kelakuan hewan tak terduga yang tertangkap Google Street View yang Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, Kamis (11/7/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yahh si burung ketahuan habis nyuri nih!

3 dari 7 halaman

2. Momen dimana kamu merasa kurus tapi ternyata tidak sekurus itu

4 dari 7 halaman

3. Ada kamera nih, eksis dulu guys!

5 dari 7 halaman

4. Enggak cuma manusia aja yang bisa ngamen, hewan juga bisa

6 dari 7 halaman

5. Bukan terjebak macet, terjebak domba~

7 dari 7 halaman

6. Pinguinnya mau kabur kemana nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.