Sukses

Manohara Tonton Persija VS Persib, Ini 6 Potret Cantiknya Saat Tampil Sporty

Manohara menonton pertandingan Persija VS Persib.

Liputan6.com, Jakarta Model cantik Manohara Odelio Pinot kembali menjadi perbincangan publik tatkala ia melihat petandingan antara Persija melawan Persib yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Rabu (10/7/2019) kemarin. 

Nampaknya wanita berdarah Amerika Serikat dan Bugis ini suka olahraga sepakbola. Hal ini terlihat kala pertandingan Persija melawan Persib dalam ajang Shopee Liga 1 yang disiarkan langsung Indosiar pada Rabu (10/7/2019). Saat pertandingan berlangsung, wajah cantik Manohara tertangkap kamera.

Dalam unggahan Instagram story @ismutia, Manohara juga terlihat mengenakan kaus tanpa lengan dibalut jaket hijau, celana jeans dan topi. Sedangkan dalam sebuah video siaran langsung yang diunggah Ismutia, Manohara terlihat tersenyum ketika menonton pertandingan ini, ia nampak sangat senang.

Meski kerap melakoni sesi pemotretan dengan tampil feminin, namun wanita 27 tahun ini nyatanya tak hanya kali ini saja tampil sporty. Dalam beberapa kesempatan pemain film "Me & You vs The World" ini juga pernah tampil sporty.

Tentu saja tampilan sporty ala Manohara ini mampu mencuri perhatian dengan wajah cantiknya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com tampilkan potret Manohara tampil sporty, Kamis (11/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya Manohara saat menonton pertandingan bola, menggunakan kaus tanpa lengan dibalut jaket hijau dan topi

3 dari 7 halaman

2. Manohara dengan sepatu boots cokelat saat berkunjung di Sumatera Utara, dalam unggahannya ia juga mengajak para pengikutnya untuk melestarikan Orangutan Tapanuli

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan topi hitam dengan rambut yang terurai, gaya Manohara ini terlihat sporty dan mempesona

5 dari 7 halaman

4. Dengan rambut yang diikat kebelakang, model kelahiran Jakarta ini dengan teliti memeriksa burung Kausari yang ada di Papua

6 dari 7 halaman

5. Wanita yang pada Pemilu lalu maju menjadi caleg ini memang aktif dalam sejumlah kegiatan pelestarian hewan

7 dari 7 halaman

6. Tampil sporty dengan baju hitam dan jaket merah yang dilingkar di pinggang, Manohara tengah menikmati momen liburannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.