Sukses

Menakjubkan, Pria Ini Bikin 4 Foto Manipulasi yang Hasilnya Keren Banget

Foto-foto manipulasi ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman modern ini, manipulasi foto bisa menggunakan banyak aplikasi. Photoshop merupakan salah satu aplikasi yang bisa membantu kamu dalam memanipulasi foto. Seperti yang dilakukan oleh pria bernama Kadir Olmezkaya.

Kadir gemar sekali membuat karya berupa manipulasi foto. Kadir selalu bisa menuangkan imajinasi liarnya dalam hasil manipulasi foto. Biasanya Kadir akan menggabungkan dua bagian yang menurut banyak orang tidak mungkin bisa untuk digabungkan.

Contoh dua bagian yang digabungkan Kadir ialah bagian mata dengan kegiatan surfing. Kadir mampu membuat orang melakukan surfing di dalam mata. Tentu hasil manipulasi fotonya ini membuat banyak orang berdecak kagum.

Penasaran kan bagaimana hasil manipulasi foto yang dilakukan Kadir? Berikut Liputan6.com lansir dari Boredpanda tentang manipulasi foto yang bikin takjub, Kamis (11/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ilusi orang sedang berselancar tapi di dalam mata ini terlihat menakjubkan

3 dari 5 halaman

2. Seolah-olah tanda pada tubuh sapinya seperti jari yang sedang menyentuh

4 dari 5 halaman

3. Begini jadinya jika planet-planet di kelilingi perkotaan

5 dari 5 halaman

4. Ada wanita berambut panjang di dalam rambut pria ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.