Sukses

Foto Kata-kata Galau Putus Cinta, Hibur Kamu yang Sedang Patah Hati

Liputan6.com, Jakarta Bila kamu saat ini sedang menjalankan hubungan yang kurang sehat, maka memutuskan hubungan cinta merupakan keputusan yang tidak mudah untuk diambil. Namun, putus mungkin menjadi cara terbaik yang bisa dilakukan.

Meski sulit untuk mengucapkan kata-kata putus cinta, tetapi langkah tersebut mau tidak mau harus dilakukan demi kebaikan bersama. Putus cinta merupakan momen yang sangat membuat tak nyaman. Namun pada kondisi ini, tak semua orang bisa menyampaikannya dengan tegar bahkan untuk menyusun kata-kata galau putus cinta.

Daripada tak tersampaikan sama sekali, kamu bisa menggunakan alternatif lain agar isi hati tetap tersampaikan dengan maksud dan tujuan yang diinginkan. Ya, kamu bisa menyampaikannya dengan menggunakan foto kata-kata galau putus cinta yang sudah banyak tersebar di media daring.

Agar tak terlalu serius dengan kata-kata, kamu juga bisa memilih menggunakan foto kata-kata galau putus cinta. Nah, berikut ini Liputan6.com, Kamis (11/7/2019) telah merangkum beberapa foto kata-kata galau putus cinta yang bisa kamu jadikan referensi untuk dikirimkan ke dia.

2 dari 8 halaman

Foto Kata-kata Galau Putus Cinta

“Kurasa kita sekarang hanya dua orang asing yang memilki kenangan yang sama.” – Tan Redding

Melalui gambar kata-kata galau putus cinta ini cocok banget untuk sepasang kekasih yang sudah kehilangan antusias terhadap satu sama lain. Banyak faktor yang menyebabkan hal ini terjadi. Bisa karena bosan atau merasa satu sama lain mersakan ketidakcocokan.

Nah, kalau sudah tidak ada kecocokan dan perbedaan dan tak bisa dikomunikasikan, mungkin akan lebih baik bila hubungan ini dikahiri. Ya, daripada nantinya satu sama lainnya hanya saling menyakiti.

3 dari 8 halaman

Foto Kata-kata Galau Putus Cinta Sebagai Penyemangat

“Sulit membayangkan menjalani sisa hidupku tanpamu. Tapi kurasa tak perlu ku bayangkan, aku Cuma harus menjalaninya.” – Ranata Suzuki

Melalui gambar kata-kata galau putus cinta di atas ini, bisa kamu jadikan sebagai salah satu alternatif untuk untuk menyelesaikan hubungan kamu dengan kekasih. Ya, kata-kata tersebut tidak kasar, cukup puitis tetapi tetap bisa menyampaikan isi hati dengan jelas.

Ucapan di atas juga bisa dijadikan motivasi untuk bisa hidup mandiri. Ya, jangan selalu sepenuhnya mencintai pasangan, karena tak ada jaminan bahwa selamanya kamu dan dia akan bersama.

4 dari 8 halaman

Kita Berbeda

“Dulu kau memang mencintaiku. Hanya caramu berbeda dari caraku mencintaimu.” – Jess Rothenberg

Cinta memang tak ada yang salah. Namun, yang keliru hanya cara mencintainya. Tak perlu memakai gaya yang sama, yang pasti keduanya berfokus pada tujuan yang sama, yaitu kebahagiaan pasangan.

Nah, bila salah satu sudah menomor-duakan kebahagian pasangannya, berarti mungkin keinginan hidup bersama dia harus mulai ditinjau ulang.

5 dari 8 halaman

Dua Jiwa yang Patah

“Kita hanyalah dua jiwa rusak yang saling memperbaiki. Terkadang, yang tersisa hanya patahku dan patahanmu.” – Evy Michaels

Gambar kata-kata galau putus cinta yang puitis bisa mengurangi rasa sakit hati ketika salah satu diputuskan. Kalau kamu bingung merangkai kata seperti itu, kalimat di atas bisa kamu jadikan pilihan.

Kalimat tersebut juga bisa membesarkan hati masing-masing. Bahwa walaupu hubungan ini harus berakhir, paling tidak keduanya sudah berusaha tapi apa daya takdir berkata lain. Nah, dengan begitu keduanya tak akan pernah berpikir kalimat seandainya.

6 dari 8 halaman

Melepaskan

“Beberapa dari kita berpikir bertahan membuat kita kuat. Tapi terkadang, melepaskanlah yang membuat kita kuat.” – Herman Hesse

Ukuran kuatnya suatu bangunan memang diukur dari berapa lama ia mampu berdiri. Tapi, itu tidak sama dengan kondisi hati. Sama halnya dengan gambar kata-kata putus cinta di atas, terkadang kekuatan ditujukan dengan berani melepaskan.

Namun tak semua orang mau dan berani untuk ditinggalkan oleh orang yang dicintai. Walaupun itu sakit, namun dengan melepaskan cinta lama, kita jadi lebih mungkin untuk mendapatkan kisah asmara baru yang lebih baik.

7 dari 8 halaman

Saling Menghancurkan

“Dengan bersama kita saling menghancurkan satu sama lain. Kita menghancurkan mimpi masing-masing.” – Kate Chisman

Nah, kalau keduanya adalah penyebab dari kesedihan masing-masing, memang putus menjadi solusi yang terbaik. Daripada keduanya saling menghancurkan dan yang tersisa hanya luka, lebih baik diakhiri saja.

Dengan begitu, masing-masing bisa menggapai harapan yang diinginkan tanpa menjadi penyebab bagi kesedihan yang lain.

8 dari 8 halaman

Wajah Lain

“Cinta adalah mimpi yang terindah dan mimpi yang terburuk.” – Aman Jassal

Cinta bagaikan pisau bermata dua. Di satu sisi ia bisa membuat kamu berbunga-bunga, namu di lain waktu ia juga bisa membuatmu menangis. Jadi, jangan pernah berani mengenalnya kalau tak berani ambil risiko.

Nah, jika sudah mengetahui konsekuensinya yang akan dihadapi, maka patah hati akan terasa mengerikan. Memang sakit, namun rasa sakitnya mungkin tidak separah saat kamu tak mempersiapkannya.

Loading