Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Berusia 40 Tahun, Begini Transformasi Gong Yoo yang Tak Menua

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta drama korea pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Gong Yoo. Gong Yoo adalah salah satu aktor kenamaan Korea Selatan ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 10 Juli 2019.  Ulang tahun Gong Yoo kali ini turut dimeriahkan oleh para penggemarnya di media sosial Twitter dengan tagar #HappyGongYooDay.

Pria bernama asli Gong Ji-chul merupakan salah satu aktor yang memiliki visual tampan di Korea walaupun usianya sudah genap 40 tahun. Memiliki pesona layaknya pangeran dari kerjaan dunia dongeng. Gong Yoo juga sering dijadikan sebagai wajah Korea Selatan dalam memperluas budaya dan industri hiburannya keseluruh dunia.

Mengukir karier sejak tahun 2001, Gong Yoo pun telah tumbuh menjadi sosok aktor panutan dan dicintai banyak orang atas dedikasinya di industri hiburan. Selama 18 tahun berkarier, pemeran utama Goblin ini tak pernah tersandung skandal apa pun. Aktor ini pun benar-benar menjaga kehidupan pribadinya dari media. Ia bahkan tak memiliki media sosial seperti banyak aktor lainnya.

Genap berusia 40 tahun, pria yang kerap disapa Ahjussi ini nampaknya telihat tak menua. Berikut transformasi Gong Yoo yang tak pernah menua yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/7/2019).

2 dari 7 halaman

1. Gong Yoo memulai debutnya sebagai aktor di tahun 2001. Debut aktingnya ia membintangi drama School 4 dan berperan sebagai anak SMA.

3 dari 7 halaman

2. 4 Tahun berkarier, Gong Yoo akhirnya bisa naik tingkat menjadi peran utama di drama berjudul Hello My Teacher pada tahun 2005.

4 dari 7 halaman

3. Kepopuperannya kian melambung berkat drama romantis The 1st of Coffee Prince. Ia berhasil memenangkan penghargaan pada kategori Male Excellence Award, MBC Drama Award 2007.

5 dari 7 halaman

4. Train to Busan menjadi film yang berhasil melambungkan namanya hingga ke Hollywood.

6 dari 7 halaman

5. Setelah sukses dengan perannya di Train To Busan, Gong Yoo semakin digilai berkat perannya di drama Goblin.

7 dari 7 halaman

6. Selain sukses di dunia akting, Gong Yoo juga aktif dalam kegiatan sosial. Pada tahun 2014 Gong Yoo menjadi perwakilan khusus UNICEF untuk ke Kamboja untuk membantu para warga miskin dan anak-anak kurang gizi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Puluhan Tahun Berkarier, Ini 6 Potret Transformasi Tukul Arwana
Artikel Selanjutnya
7 Transformasi Soimah Dulu Hingga Kini, Bukti Cantik Sejak Kecil