Sukses

7 Momen Mesra Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Romantis Abis

11 Tahun menikah, BCL dan Ashraf Sinclair dikenal sebagai pasangan suami istri yang selalu romantis.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL menyita perhatian publik saat tengah berlibur ke Pulau Komodo. BCL berkunjung ke salah satu objek wisata di Nusa Tenggara Timur (NTT) itu bersama sang suami, Ashraf Sinclair dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Pemeran sosok Ainun dalam film Habiebie itu pun berbagi momen kebersamaannya bersama suami dan anaknya di media sosial. Awalnya ia mengunggah foto dirinya makan bersama keluarga kecilnya di sebuah kapal dengan latar pemandangan laut pada Selasa (10/7/2019).

Kemudian BCL pun berbagi momen lainnya saat ia menikmati beragam kegiatan yang ia lakukan saat liburan tersebut. Seperti menikmati sunrise, berjemur, melihat komodo, hingga berenang serta suami dan anaknya.

Dalam berbagai momen yang BCL unggah, nampak sekali potret keharmonisan hubungan dengan suaminya yang sangat romantic. Meski ada netizen yang protes dengan gaya pakaian yang digunakan oleh BCL, namun hal itu tidak mengurangi kemesraan pasangan yang menikah pada tahun 2008 lalu ini.

Berikut liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 momen mesra Bunga Citra Lestari dengan Ashraf Sinclair yang romantis abis, Kamis (11/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pasangan ini bertemu pertama kali di Malaysia pada tahun 2007.

3 dari 8 halaman

2. Ashraf pernah salah sebut nama dan memanggil BCL: Bunga Cinta Lestari.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya menikah pada tahun 2008 di Jakarta.

5 dari 8 halaman

4. BCL dan Ashraf kerap kali berbagi momen kemesraan mereka di media sosial.

View this post on Instagram

My final #myKartini is for my beautiful wife @bclsinclair. She inspires me with her ability to pour her heart into everything she does. Fully committing whole heartedly, she puts herself out there for all to judge. She does not know how to do anything half way. Full of fire and passion she is truly a firecracker. Yet, beneath the fiery dedication, the amazing talent, the infectious laugh... hides a gentle, vulnerable woman, who worries and cares for the ones she loves, who relaxes into a hug, who cries while watching family dramas series. As a sailor I navigate the vast ocean that is my wife and her love, trying my best to hold on during the squalls and enjoying the calm that follows. I love you @bclsinclair. Thank you for entertaining my quirks and forgiving my wrong doings and celebrating my achievements. . . Join the #myKartini competition @medtourismmy.id . Quality care for your peace of mind . #medtourismMY #malaysiahealthcare #myKartini #ashrafsinclair #bclsinclair #mother #wife #harikartini

A post shared by Ashraf Sinclair Official (@ashrafsinclair) on

6 dari 8 halaman

5. Dari pernikahan mereka lahirlah seorang anak laki-laki bernama Noah Sinclair.

7 dari 8 halaman

6. Kerap kali pasangan ini berbagi momen saat mereka liburan.

8 dari 8 halaman

7. Setelah 11 tahun menikah, banyak yang beranggapan bahwa kemesraan pasangan ini layaknya orang baru pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini