Sukses

6 Editan Foto Fiersa Besari Saat Prewedding Ini Bikin Susah Nahan Ketawa

Salah satu cara netizen Indonesia meluapkan patah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Fiersa Besari merupakan seorang seniman kelahiran Bandung yang kini tengah naik daun. Pria yang kerap disapa Bung ini merupakan penulis dan juga pemusik. Selain itu Fiersa juga kerap melakukan perjalanan memanjat gunung yang sering diunggah di chanel YouTube miliknya.

Tidak hanya aktif di bidang musik, sosok Fiersa Besari juga merupakan salah satu penulis. Buku-buku yang telah dihasilkan sangat populer saat di kalangan anak muda Indonesia. Tulisannya yang bijak dengan kata-kata yang romantis membuat kaum hawa banyak mengidolakannya.

Namun, sepertinya para kaum hawa yang mengaguminya harus bersiap-siap patah hati. Fiersa Besari dikabarkan sebentar lagi akan menikah dengan gadis pujaan hatinya yang bernama Aqia Nurfadla. Dalam media sosialnya-pun Fiersa dan Aqia juga sudah sering membagikan momen kebersamaannya.

Salah satunya momen saat mereka melakukan prewedding di Dieng yang semakin membuat para wanita patah hati. Namun, entah karena banyak yang patah hati atau dasarnya netizen Indonesia terlalu kreatif, foto prewedding Fiersa Besari pun diedit ulang oleh netizen.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 editan foto Fiersa Besari saat prewedding ini bikin susah nahan ketawa, Jumat (12/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fiersa Besari melakukan foto prewedding dengan kekasihnya Aqia Nurfadla di Dieng

3 dari 7 halaman

2. Lucinta Luna muncul di foto prewedding Fiersa, jadi orang ketiga?

4 dari 7 halaman

3. Waduh, Aqiannya dilirik oleh si bocah yang suka ngomong 'Sheyeng'

5 dari 7 halaman

4. Foto prewedding-nya semakin eksotis dan estetik, ada matahari terbenam dan binatang juga

6 dari 7 halaman

5. Kenapa ada kepala kuda muncul di tengah?

7 dari 7 halaman

6. Double date nih ceritanya Fakashi dan Fiersa Besari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.