Sukses

Cerminkan Cinta Sejati, 5 Pasangan Seleb Ini Langgeng Sampai Menua

Selebriti ini telah lalui hidup bersama lebih dari satu dekade.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hubungan cinta sejati memang jarang terjadi, apalagi bagi seorang seleb terkenal. Menjalin hubungan hingga pelaminan saja sudah sangat baik, apalagi sampai menua bersama menyaksikan anak-anak tumbuh dewasa.

Kesibukan dan gaya hidup seorang seleb, seringkali membuat hubungan asmara mereka sering kandas di tengah jalan. Ditambah rumor dan gosip yang beredar di antara selebriti-selebriti ini, tentu tak akan mudah nantinya bila menjalani rumah tangga.

 

Namun, cerita cinta ini cukup berbeda bagi pasangan seleb Hollywood ini. Pasangan ini kebanyakan bertemu dalam suatu lokasi dan dalam waktu singkat membina rumah tangga yang pada akhirnya kini telah hidup bersama lebih dari satu dekade.

Bahkan, anak dari pasangan ini kini mengikuti jejak karier mereka di dunia hiburan dan sudah jadi terkenal seperti orangtuanya.

Berikut pasangan seleb yang cerminkan cinta sejati, langgeng sampai menua seperti Liputan6.com lansir dari Brightside, Jumat (12/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Will Smith dan Jada Pinkett Smith

Will Smith bertemu Jada Pinkett pada tahun 1994 ketika dia mengikuti audisi untuk serial The Fresh Prince of Bel-Air. Jada tidak mendapatkan peran itu, tetapi dia menjadi pacarnya di kehidupan nyata pada tahun 1995 dan istrinya pada 1997.

Foto di atas menunjukkan pada tahun 1999, 2 tahun setelah mereka menikah. Pasangan ini telah bersama selama total 25 tahun dan telah berhasil menjaga kehidupan pribadi mereka tetap pribadi, meskipun ada banyak gosip. 

Keduanya memiliki 2 anak yakni Jaden Smith dan Willow Smith, yang juga sering muncul di Red Carpet bersama mereka. 

3 dari 6 halaman

Pierce Brosnan dan Keely Shaye Smith

Pierce Brosnan bertemu dengan Keely di sebuah pesta pantai di Meksiko pada tahun 1994. Sejak itu mereka tidak dapat dipisahkan selama 25 tahun, meskipun butuh waktu 7 tahun untuk akhirnya menikah pada tahun 2001. Pasangan ini memiliki 2 anak dari pernikahan mereka.

4 dari 6 halaman

Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness

Hugh Jackman dan istrinya, Deborra-Lee Furness, telah bersama selama hampir 23 tahun. Mereka adalah salah satu pasangan paling inspirasional di Hollywood.

Keduanya bertemu di set Correlli, sebuah serial TV pada tahun 1995 dan mengikat ikatan kurang dari setahun kemudian pada tahun 1996.

Mereka pun telah bersama sejak itu. Foto di atas menggambarkan mereka pada tahun 2001, 5 tahun setelah mereka menikah. Silih waktu berganti pasangan ini pun telah mengadopsi 2 anak, yaitu Oscar Maximilian dan Ava Eliot.

5 dari 6 halaman

Beyonce dan Jay Z

Kamu mungkin belum tahu bahwa Beyonce baru berusia 20 tahun ketika berkencan dengan Jay Z, dan Jay-Z berusia 32 tahun. Orang-orang mengatakan usia hanyalah angka dan dalam hal ini benar.

Hari ini, Beyonce berusia 37 tahun dan Jay-Z adalah 49 tahun. Gambar di atas diambil pada tahun 2005, beberapa tahun sebelum pernikahan keduanya.

Sejak awal pasangan ini merahasiakan hubungannya dan menikah pada 2008. Meskipun ada desas-desus tentang perpisahan dan perilisan album provokatif Beyonce “Lemonade” dengan lirik yang mengisyaratkan perselingkuhan dan pernikahan yang retak, pasangan ini tampaknya menjadi lebih mesra dari sebelumnya.

Jay dan Beyoncé telah bersama selama lebih dari 18 tahun. Sekarang memiliki 3 anak, Blue Ivy dan anak kembar Rumi dan Sir Carter.

6 dari 6 halaman

David Beckham dan Victoria Beckham

Anggota dari Spice Girls ini dan bintang sepak bola bertemu pertama kali di ruang pemain Manchester United pada  tahun 1997. Keduanya melangsungkan pernikahan pada tahun 1999, dan sekarang lebih dari 20 tahun hidup bersama.

Victoria dan David telah bersama selama lebih dari 21 tahun dan memiliki 4 anak. Gambar di atas diambil pada tahun 1999, kurang dari 6 bulan sebelum pernikahan mereka.

Pada awal 2017, pasangan ini berbicara di acara Today Show, Victoria mengatakan tentang David.

“Dia adalah belahan jiwaku. Dia adalah suami yang paling luar biasa. Kami saling melengkapi. Dia menginspirasi saya setiap hari, dengan anak-anak, dengan cara dia memperlakukan saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.