Sukses

Begini Jadinya Jika 6 Karakter Mortal Kombat Diperankan Artis Indonesia

Enggak kalah keren dengan Joe Taslim.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini kabar mengembirakan datang dari aktor Tanah Air. Aktor laga Joe Taslim resmi ditunjuk memerankan karakter Sub Zero di film Mortal Kombat. Joe Taslim pun menjadi aktor pertama yang ditunjuk secara resmi, untuk proses syutingnya sendiri akan dimulai pada akhir 2019 mendatang di Australia Selatan.

Mortal Kombat merupakan film yang diadaptasi dari gim populer bertajuk sama yang dirilis tahun 1992. Sub Zero juga merupakan salah satu pemeran utama dalam film Mortal Kombat. Sub Zero memiliki gaya tarung dengan kekuatan unik dan mengagumkan.

Sub Zero yang akan dimainkan oleh Joe Taslim adalah sosok petarung yang memiliki kemampuan mengontrol dan menyerang dengan es. Ia dikenal merupakan rival lama dari tokoh Mortal Kombat lainnya, Scorpion. Selain Sub Zero, masih banyak karakter Mortal Kombat lainnya yang keren dan menarik.

Jika Joe Taslim yang notabenenya aktor asli Indonesia telah didaulat sebagai pemeran dalam karakter Sub Zero, kira-kira bagaimana jadinya jika 6 karakter Mortal Kombat lainnya juga diperankan artis Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, begini jadinya jika 6 karakter Mortal Kombat diperankan artis Indonesia, Jumat (12/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Iko Uwais disebut cocok perankan karakter Scorpion yang tak lain adalah musuh Sub Zero

3 dari 7 halaman

2. Sosok yang pantas memerankan Raiden ialah Yayan Ruhayan

4 dari 7 halaman

3. Untuk si ahli kipas Kitana, aksi Aghniny Haque mungkin akan lebih cocok

5 dari 7 halaman

4. Sedangkan si seksi Mileena akan pas kalau diperankan oleh Claresta Taufan

6 dari 7 halaman

5. Aksi Yoshi Sudarso sebagai Liu Kang akan terlihat semakin keren

7 dari 7 halaman

6. Rasanya tak ada yang lebih cocok memerankan sosok Goro oleh Bang Tigor alias Djaitov Yanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini