Sukses

6 Potret Raline Shah Hadiri Premier Film The Lion King di Amerika Serikat

Raline Shah menjadi tamu spesial dalam world premiere film Lion King pada 9 Juli 2019 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta film Disney pasti sudah menunggu-nunggu film CGI remake dari animasi The Lion King. Film The Lion King ini akan tayang di Indonesia mulai 17 Juli nanti. Namun world premier film The Lion King ini telah di gelar di Dolby Theatre, Hollywood & Highland, California, pada Selasa, 9 Juli 2019.

Pada pagelaran acara spesial tersebut ternyata terlihat seorang aktris cantik Indonesia yang berkesempatan hadir di acara tersebut. Raline Shah diketahui menjadi tamu spesial dalam world premiere film Lion King pada 9 Juli 2019 lalu. Dalam acara tersebut juga dihadiri para bintang film dunia, mulai dari Beyonce, Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, dan lainnya.

Hal ini diketahui publik dari unggahan aktris 34 tahun ini di media sosialnya. Dalam unggah tersebut Raline Shah mengungkapkan rasa cintanya kepada film The Lion King sejak ia kecil. Bahkan Raline juga mengungkapkan bahwa film tersebut telah banyak memberikan inspirasi dan motivasi untuknya.

Berikut 6 potret pesona Raline Shah saat hadiri world premier film The Lion King yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya menginjakkan kaki di red carpet atau karpet merah world premier film, ia juga berfoto dengan sutradara Jon Favreau itu di Dolby Theatre, Hollywood & Highland, California.

3 dari 7 halaman

2. Tak berhenti di situ, Raline berjumpa dan bahkan sempat berfoto bersama sutradara The Lion King versi animasi yang dirilis pada 1994, Rob Minkoff.

4 dari 7 halaman

3. Raline Shah tampak anggun mengenakan long coat kuning tanpa lengan. Raline juga terlihat berpose di depan sebuah back drop film The Lion King dan beberapa paparazi memotretnya.

5 dari 7 halaman

4. Raline mengungkapkan kebahagiaannya dan bercerita dalam bahasa Inggris di videonya bahwa menonton film The Lion King lebih awal membuatnya senang.

6 dari 7 halaman

5. Film The Lion King tersebut merupakan salah satu film yang menyimpan kenangan bagi Raline sejak ia kecil.

7 dari 7 halaman

6. Tokoh Simba lah yang menjadi inspirasi Raline Shah selama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini