Sukses

Boy William Resmi Melamar Sang Kekasih, Ini 5 Fakta Karen Vendela

Liputan6.com, Jakarta Berita membahagiakan datang dari seorang artis Tanah Air, Boy William. Pasalnya presenter sekaligus aktor tersebut baru saja resmi melamar sang pujaan hati Karen Vendala pada Kamis (11/7/2019) kemarin. Boy William dan juga Karen Vendela sendiri telah menjalin hubungan asmara lebih dari dua tahun.

Meski telah menjalin hubungan asmara cukup lama, namun pasangan selebritis satu ini cukup jarang memperlihatkan kemesraannya di hadapan publik. Meski begitu, baik Boy dan juga Karen sering mengunggah momen bersama di akun Instagram masing-masing.

Bahkan saat Karen Vendela telah menerima lamaran dari Boy William, keduanya pun kompak mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing. Dalam foto tersebut Karen Vendela juga menunjukkan jari manisnya yang telah terpasang cincin.

Tentu saja setelah keduanya mengunggah foto tersebut, ucapan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar. Selain itu, Boy William juga berencana akan mengunggah video bagaimana prosesi lamaran tersebut. Boy dan Karen telah mengunggah video singkat mengenai prosesi lamaran tersebut.

Tentu saja setelah menerima lamaran tersebut, banyak yang cukup penasaran mengenai siapa Karen Vendela sebenarnya yang telah berhasil menjadi tambatan hati Boy William. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (12/7/2019) berikut ini beberapa fakta mengenai sosok Karen Vendela tunangan dari Boy William.

2 dari 6 halaman

1. Anak konglomerat Indonesia

Karen Vendela sendiri bukanlah dari golongan selebritis Tanah Air. Ia merupakan seorang putri dari salah satu konglomerat Indonesia, Hartono Hosea.

Hartono Hosea selaku ayah dari Karen Vendela merupakan seorang pengusaha sekaligus fotografer ternama. Bahkan, sang ayah merupakan Presiden Direktur dari Sun Motor Grup.

Dirangkum Liputan6.com dari sunmotor.com, perusahaan yang jalankan oleh Hartono Hosea membawahi beberapa perusahaan ternama. Mulai dari hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia, perusahaan otomotif, rental mobil, mall, hingga properti dan real estate.

3 dari 6 halaman

2. Ibu Karen Vendela bisnis di bidang kecantikan

Bukan hanya ayahnya saja yang bergelut di bidang bisnis. Akan tetapi sang ibu dari Karen Vendela, Margaret Vivi juga seorang pengusaha.

Sebagai istri dari Hartono Hosea, Margaret Vivi lebih memilih untuk menggeluti bisnis di bidang kecantikan. Bahkan ia juga pemilik dari Jean Yip. Kecantikan dari Karen Vendela sendiri juga menurun dari sang ibunda.

4 dari 6 halaman

3. Jago desain

Tak hanya cantik, namun Karen Vendela rupanya juga cukup jago dalam membuat sebuah desain grafis. Bahkan ia juga memiliki akun Instagram sendiri untuk mengunggah karya grafis yang telah dibuatnya.

Kamu juga bisa melihat karya dari Karen Vendela di akun Instagram @kvartdesign.

5 dari 6 halaman

4. Lulusan dari kampus Amerika Serikat

Bukan hanya cantik dan juga berbakat, akan tetapi Karen Vendela sendiri cukup pintar. Diketahui wanita berusia 22 tahun tersebut lulusan dari The Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di California, Amerika Serikat pada Juni 2018 lalu. Bahkan saat acara wisuda, Boy William juga turut hadir mendampingi Karen.

6 dari 6 halaman

5. Berawal dari mak comblang

Rupanya hubungan asmara yang terjalin antara Boy William dan Karen Vendela berawal dari mak comblang. Di mana sebenarnya Boy William ingin mengenalkan Karen kepada salah satu temannya dan menjadi mak comblang antara Karen dan temannya. Alih-alih menjadi mak comblang, justru Boy sendirilah yang jatuh hati kepada Karen Vendela.

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Lamaran, Intip 6 Momen Mesra Boy William dan Karen Vendela
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Boy William yang Disebut Mirip Siwon Super Junior