Sukses

Selain Aurel Hermansyah, 5 Seleb Muda Ini Dapat Kado Mobil Mewah

Deretan seleb muda yang dapat kado mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta Seleb muda Tanah Air, Aurel Hermansyah tengah diselimuti hari bahagia. Di hari usianya genap 21 tahun, putri sulung Anang Hermansyah itu mendapat kejutan tak terduga. Aurel dikejutkan dengan kado ulang tahun berupa mobil mewah bermerek Mercedes-Benz.

Kado tersebut diberikan oleh kedua orangtuanya meski baru pulang dari Brasil. Meski terhitung terlambat, Anang Hermansyah dan Ashanty sukses membuat Aurel terharu sekaligus bahagia dengan hadiah ulang tahunnya.

Momen tersebut tentu saja diabadikan Aurel lewat akun Instagram pribadinya. Ia meluapkan rasa bahagia serta terima kasihnya kepada dua malaikat yang telah rela merogoh kocek untuk dirinya.

Selain Aurel Hermansyah, beberapa selebriti muda Tanah Air juga pernah mendapat kejutan serupa. Di hari spesial, mereka dibuat berbunga-bunga dengan hadiah mobil mewah.

Siapa saja? Selengkapnya, intip 5 seleb muda yang juga dapat kado mobil mewah dari orang tersayang, seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cinta Kuya

Siapa sih yang tidak kenal dengan Cinta Kuya, putri sulung Uya Kuya yang sempat terkenal akan kemampuan sulapnya. Seleb muda ini mendapat kado mewah berupa mobil Mini Cooper dari orangtua tercintanya.

Mobil seharga Rp 800 juta itu diberikan sebagai kado ulang tahun Cinta Kuya yang ke-7. Mobil Mini Cooper itu disebut-sebut limited edition lantaran dipesan langsung dari Eropa dan menjadi satu-satunya di Indonesia.

3 dari 6 halaman

2. Nikita Willy

Pada ulang tahunnya yang ke-17, Nikita Willy diberi hadiah spesial dari orangtuanya. Nikita Willy dikejutkan dengan hadiah mobil Cadillac Escalade ESV berwarna putih. Setelah ditelusuri, mobil ini dibanderol harga Rp 3,4 miliar saat peluncurannya pada tahun 2011 silam. 

4 dari 6 halaman

3. Rafathar

Rafathar Malik Ahmad mungkin masih berusia amat belia. Namun, dirinya sudah bergelimang kasih sayang serta barang-barang mewah sejak kecil. Bagaimana tidak, saat dirinya naik kelas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiahkan mobil Alphard seri terbaru.

Melalui kanal YouTube Rans Entertaiment, Raffi memberikan kejutan kepada putranya usai acara kenaikan kelas di sekolah. Kala itu, mobil mewah untuk Rafathar itu telah diparkir di depan rumah

5 dari 6 halaman

4. Rachel Vennya

Selebgram sekaligus influencer Rachel Vennya dikenal dengan kesuksesannya di bidang bisnis. Tak hanya itu, Rachel Vennya juga dikelilingi oleh orang-orang tersayang. Salah satunya sang suami, Niko Al Hakim yang selalu setia mendampinginya di kala suka dan duka.

Sebelum mantap menikah, keduanya selalu terlihat mesra dan kompak. Tak terkecuali saat ulang tahun Rachel Vennya yang ke-21. Dirinya dihadiahi mobil Range Rover putih oleh Niko yang saat itu masih berstatus sebagai pacar.

6 dari 6 halaman

5. Kimmy Jayanti

Sebelum menikah dan menjadi seorang ibu, model kelahiran Medan ini juga pernah mendapat kado berupa mobil mewah. Saat ulang tahunnya ke 27 pada Oktober 2018 silam, Kimmy dihadiahi mobil BMW keluaran terbaru oleh Greg Nwokolo yang kini jadi suaminya. Mobil tersebut kabarnya dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,3 hingga Rp 1,5 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini