Sukses

6 Pose Foto Kompak Bersama Sahabat Ini Unik, Perlu Dicoba

Bisa jadi referensi buat kamu dan sahabat-sahabatmu.

Liputan6.com, Jakarta Sayang rasanya jika seru-seruan dengan sahabat tidak diabadikan dengan sebuah foto. Maka dari itu, berfoto menjadi hal yang wajib dilakukan setiap kali bertemu dan berkumpul dengan sahabat.

Jika kamu bosan dengan gaya foto yang biasa-biasa aja, maka kamu perlu mencari referensi foto yang menarik dan menonjolkan kekompakan. Hal itu dilakukan agar keseruan kamu dan sahabatmu makin terlihat.

Seperti yang dilakukan pemuda Korea Selatan bernama Rokkyy. Rokkyy bersama sahabat-sahabatnya membuat pose foto yang lain dari biasanya. Berbagai pose dibuat sangat kompak dan menarik.

Penasaran kan bagaimana pose foto pemuda Korea Selatan tersebut bersama teman-temannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @o_rokkyy tentang pose foto kompak bersama sahabat yang bisa kamu tiru, Jumat (12/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saling menopang punggung satu sama lain. Unik kan?

3 dari 7 halaman

2. Berpose tumpuk menumpuk badan. Yang bawah enggak sakit tuh?

4 dari 7 halaman

3. Menengok ke sebelah kanan, mengikuti pola barisan di depannya

5 dari 7 halaman

4. Funstatic five nih?

6 dari 7 halaman

5. Dengan memanfaatkan keberadaan taman bermain di sekolah, 5 pemuda ini berpose anti mainstream. Ada yang kebalik tuh, kok bisa ya?

7 dari 7 halaman

6. Masih di taman bermain, posenya dibuat teratur dengan merentangkan tangan dan kaki disertai pola tegak dan berbalik badan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini