Sukses

6 Pesona Shindy Putri, Kakak Ria Ricis yang jadi Dokter

Shindy Putri, ialah kakak Ria Ricis yang berprofesi menjadi dokter.

Liputan6.com, Jakarta Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Ria Ricis ataupun kakaknya, Oki Setiana Dewi? Dua selebriti ini namanya memang sudah terkenal di masyarakat Indonesia. Tapi, banyak yang belum tahu jika Ricis masih mempunyai satu kakak lagi loh, yakni Shindy Putri.

Berbeda dari Ricis dan Oki yang terjun di dunia entertaiment, Shindy pun memilih menjadi seorang dokter. Enggak cuma dokter saja, dalam laman instagramnya, Shindy juga menuliskan bahwa ia seorang motivator dan pebisnis. Waduh, kece abis ya! 

Enggak kalah kece dari dua saudarinya, Shindy juga punya paras yang mampu mencuri perhatian warganet. Maka wajar saja, jika Shindy mempunyai sejumlah penggemar tersendiri. Dalam beberapa kali kesempatan, kakak-beradik ini kerap kali mengunggah momen kebersamaan mereka.

Nah, penasaran kan bagaimana potret Dokter Shindy? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Shindy, 6 pesona Shindy Putri, kakak Ria Ricis yang jadi dokter cantik, Jumat (12/72019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Shindy, kakak Ria Ricis dan adik Oki setiana Dewi yang berprofesi menjadi dokter.

3 dari 7 halaman

2. Selain menjadi dokter, wanita berdarah Palembang-Jawa ini juga seorang pebinis dan motivator. Ia bahkan juga aktif di YouTube loh, keren banget ya!

View this post on Instagram

Klik link di bio! 😱😱 #DokterShindy

A post shared by dr. SHINDY PUTRI🇮🇩 (@dr.shindyputri_) on

4 dari 7 halaman

3. Enggak kalah kece dari saudaranya, Shindy juga pandai bergaya bak selebgram. Cantik dan anggun ya?

5 dari 7 halaman

4. Tapi jangan sampai naksir ya, karena wanita cantik ini sudah punya suami yang juga seorang dokter.

6 dari 7 halaman

5. Dari hasil pernikahannya dengan Arif Rahman, keluarga ini telah dikaruniai jagoan kecil yang bernama Yusuf Habibie Abdullah.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret kebersamaan Shindy bersama Oki dan Ricis, ketiganya sama-sama cantik dan kece abis ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini