Sukses

Chelsea Olivia Muncul di Video Klip Idol Korea, Ini 5 Potret Kebersamaannya

Chelsea Olivia ambil bagian dalam video klip idol korea, Wish Girl.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik asal Indonesia, Chelsea Olivia tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Istri dari Glenn Alinskie ini memang telah lama aktif di dunia hiburan sejak 2003 silam. Namanya banyak dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktris yang tak perlu diragukan lagi bakatnya. 

Sudah jarang tampil dilayar kaca, ternyata wanita kelahiran 29 Juli 1992 itu punya project terbaru. Kali ini project terbarunya tak dilakukan di Indonesia melainkan di Negeri Gingseng, Korea Selatan. Kabarnya Chelsea akan muncul di salah satu video klip bersama idol Korea. Tak hanya dirinya, Glenn Alinskie pun turut muncul di teaser video klip tersebut.

Rupanya Chelsea dan Glenn sedang membuat video klip bersama grilgroup Wish Girl. SA ITainment agensi yang menaungi Wish Girl mengajak pasangan artis Tanah Air ini untuk ikut kolaborasi dalam lagu terbaru mereka yang berjudul “Yours Is Mine”. Lagu ini merupakan SA Project in Summer atau project musim panas yang rencananya akan rilis pada 12 Juli 2019. 

Dalam beberapa teaser yang telah dirilis memperlihatkan Chelsea Olivia dan anggota Wish Girl menari bersama. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 potret kebersamaan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersama para anggota Wish Girl dalam pembuatan project musim panas mereka, Jumat (12/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Chelsea dan Glenn berfoto bersama dengan para anggota Wish Girl.

3 dari 7 halaman

Chelsea juga mengunggah foto dirinya bersama Wish Girl dan berbagi pengalamannya saat latihan dance.

4 dari 7 halaman

Tak mau ketinggalan, Glenn Alinskie juga membagi unggahan foto mereka.

5 dari 7 halaman

Ini nih cuplikan teaser pertama Wish Girl untuk lagu Yours Is Mine.

6 dari 7 halaman

Penampilan Wish Girl dan Chelsea Olivia pada teaser keduanya juga tak kalah membuat penasaran.

7 dari 7 halaman

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga sempat mengcover lagu bareng WishGirls nih, keren ya!

View this post on Instagram

A Whole New World (알라딘 Aladdin OST) Cover by Wishgirls X Alinskie Family❤️🤗 “SA Project in Summer”를 위해 “Wishgirls”와 “Alinskie Family”가 서울과 자카르타를 오고가며 보낸 즐거웠던 시간을 그들이 직접 부른 멋진 노래커버와 함께 스케치로 담은 영상 입니다.🎙🎶 영상은 SA ITAINMENT 유튜브 채널을 확인하세요! In this video, "Wishgirls" and "Alinskie Family" are sketched out the fun time they spent traveling between Seoul and Jakarta with a wonderful song cover they sang themselves. Enjoy this cover in SA ITAINMENT Youtube Official Channel!💕👍 #A_Whole_New_World #Aladdin #알라딘 #디즈니 #Disney #에스에이아이테인먼트 #SAITainment #Wishgirls #위시걸스 #Wooah #Hana #Karin #Hyejin #Swan #ChaeY #GlennAlinskie #ChelseaOlivia #NastushaOliviaAlinskie #indonesia #Jakarta #AlinskieFamilly #kpop #걸그룹 #Girlgroup #SAproject #vocalcover #kpop #연습생 #trainee

A post shared by Official SAITainment (@sa_itainment) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.