Sukses

6 Pesona Wika Salim, Pedangdut yang Gantikan Posisi Co-Host Ayu Ting Ting

Wika Salim digadang-gadang jadi pengganti Ayu Ting Ting mengisi acara TV.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan kabar pengganti posisi Ayu Ting Ting di sebuah program TV nasional. Posisi Ayu Ting Ting sebagai co-host kabarnya akan diambil alih oleh Wika Salim, pedangdut yang juga merangkap sebagai presenter. 

Informasi tersebut beredar melalui unggahan akun Instagram @brownis_ttv pada Kamis (11/7/2019). Sayangnya, keputusan tersebut menuai protes dari warganet. Pasalnya, Wika dinilai kurang cocok untuk menggantikan Ayu Ting Ting lantaran dirinya tak mampu melawak.

Kendati demikian, hari ini pemilik nama asli ‎Wika Febrina Putri itu sukses menunjukkan kepiawaiannya dalam memandu acara, pada Jumat (12/7/2019). Terlebih, tidak sedikit orang yang menantikan interaksi Wika dan Ivan Gunawan yang digosipkan tengah dekat.

Meski belum dipastikan apakah Wika Salim bakal menjadi pengganti permanen atau sementara, dirinya memang belum begitu dikenal luas oleh penikmat acara televisi.

Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 pesona dan fakta sosok Wika Salim, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (12/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wika Salim lahir di tahun yang sama dengan Ayu Ting Ting, tepatnya pada 26 Februari 1992.

3 dari 7 halaman

2. Meski kariernya terbilang sukses, namun Wika Salim gagal membina rumah tangga bersama Candra Permana. Keduanya bercerai pada tahun 2018 setelah menikah selama 4 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Wika Salim adalah pedangdut jebolan ajang pencarian bakat bertajuk 'StarDut' yang tayang di sebuah stasiun TV swasta.

View this post on Instagram

-

A post shared by Wika Salim (@wikasalim) on

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berkecimpung di dunia tarik suara, Wika Salim juga dikenal dengan kemampuan akting serta memandu acara.

6 dari 7 halaman

5. Usut punya usut, Wika Salim digosipkan tengah dekat dengan Ivan Gunawan.

View this post on Instagram

Hi-Dung!

A post shared by Wika Salim (@wikasalim) on

7 dari 7 halaman

6. Meski hampir berusia kepala tiga, pedangdut yang terkenal lewat Goyang Keramas itu selalu tampak modis dan memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.