Sukses

Detik-Detik Momen Pertemuan Jokowi dan Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus

Jokowi dan Prabowo akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus.

Liputan6.com, Jakarta Presiden terpilih Joko Widodo akhirnya bertemu dengan Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus, pada Sabtu (13/7/2019). Prabowo tampak hadir lebih dulu pada pukul 09.51 WIB. Kedatangannya langsung disambut histeris oleh warga serta sejumlah pejabat negara dan pimpinan partai politik.

Selang beberapa menit, giliran Jokowi tiba di stasiun MRT, yakni sekitar Pukul 10.06 WIB. Dilansir Liputan6.com dari laman Merdeka.com, Sabtu (13/7/2019), Jokowi keluar lewat lift MRT lalu berjalan menuju posisi Prabowo. Kehadiran Jokowi langsung disambut sorak sorai pengunjung MRT yang turut menyaksikan peristiwa bersejarah ini.

Setelah pertarungan sengit dalam Pilpres 2019, Jokowi dan Prabowo tampak sumringah dan menyambut satu sama lain dengan salam hormat, berjabat tangan, serta cipika-cipiki. Momen bersejarah tersebut lantas banyak diabadikan oleh sejumlah warga yang berada di stasiun MRT Lebak Bulus.

Berdasarkan pantauan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir, hingga Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani turut terlihat di Stasiun MRT. Selain itu, ada pula Kepala BIN Budi Gunawan serta Menteri Hubungan Budi Karya Sumadi yang juga hadir di lokasi.

Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan detik-detik pertemuan Jokowi dan Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (13/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Prabowo Subianto lebih dulu tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus dibersamai Sekretaris Kabinet Prabowo Subianto dan Kepala Badan Intelijen Nasional.

3 dari 7 halaman

2. Sejumlah pejabat negara dan pimpinan partai politik tampak hadir di Stasiun MRT Lebak Bulus.

4 dari 7 halaman

3. Pertemuan Jokowi dan Prabowo disambut dengan teriakan histeris warga yang berdatangan ke Stasiun MRT Lebak Bulus.

5 dari 7 halaman

4. Senyum sumringah Jokowi dan Prabowo saat bersalaman di Stasiun MRT Lebak Bulus.

6 dari 7 halaman

5. Jokowi dan Prabowo kompak mengenakan kemeja berwarna putih menyapa warga yang hadir di Stasiun MRT Lebak Bulus.

7 dari 7 halaman

6. Pertemuan Jokowi dan Prabowo ini sudah dinantikan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini