Sukses

6 Beda Gaya OOTD Ayu Ting Ting dan Wika Salim, Selalu Memesona

Ayu Ting Ting dan Wika Salim adalah dua pedangdut Tanah Air yang namanya tengah melejit.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Wika Salim digadang-gadang bakal menggantikan posisi co-host Ayu Ting Ting di sebuah program talkshow. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dikabarkan mundur dari posisinya sebagai pemandu acara dengan alasan ingin ganti suasana. Alhasil, pada Jumat (12/7/2019) malam, Wika akhirnya tampil perdana menunjukkan kemampuannya dalam memandu acara TV.

Awalnya, kabar posisi co-host Ayu Ting Ting yang diambil alih Wika Salim sempat menuai protes dari warganet. Pasalnya, Wika dinilai kurang cocok untuk menggantikan Ayu Ting Ting lantaran dirinya tak mampu melawak. Terlebih, para penggemar sudah terbiasa dengan kekompakan yang ditunjukkan Ayu bersama rekan host lainnya, seperti Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur.

Kendati demikian, tidak sedikit orang yang menantikan interaksi Wika dan Ivan Gunawan yang digosipkan tengah dekat. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi apakah Wika Salim bakal mengisisi posisi tersebut sebagai pengganti permanen atau sementara.

Terlepas dari hal tersebut, sosok Wika Salim dikenal dengan sepak terjangnya sebagai penyanyi dangdut seperti Ayu Ting Ting. Selain bersuara merdu, dua pedangdut tersebut juga berparas cantik. Untuk itu, berikut Liputan6.com paparkan 6 potret beda gaya OOTD Ayu Ting Ting dan Wika Salim yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (13/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu dan Wika tampak anggun saat mengenakan dress panjang usai tampil di panggung.

3 dari 7 halaman

2. Gaya dua pedangdut saat menunjukkan bakat menyanyinya kepada penonton.

4 dari 7 halaman

3. Saat off-stage, Ayu dan Wika punya pose andalan masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Saat mengenakan mukena berwarna hitam, keduanya terlihat cantik banget, bukan?

6 dari 7 halaman

5. Hijab berwarna merah pun semakin memancarkan pesona dua pedangdut ini.

7 dari 7 halaman

6. Begini penampilan Ayu dan Wika saat mengenakan baju dengan model off-shoulder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.