Sukses

5 Cuitan Netizen Soal Pertemuan Jokowi dan Prabowo Ini Bikin Senyum Sendiri

Cuitan lucu netizen memparodikan pertemuan Jokowi dan Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan Jokowi dan Prabowo Subianto sudah lama dinantikan masyarakat Indonesia. Hari ini, Sabtu (13/7/2019), akhirnya dua sosok yang bersaing dalam Pilpres 2019 itu bertemu dengan satu sama lain.

Jokowi dan Prabowo bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan dilanjutkan ke FX Sudirman. Ketika di Stasiun MRT Lebak Bulus, warga menyambut riuh kedatangan Jokowi dan Prabowo. Suasana hangat dan penuh tawa terlihat saat Presiden Jokowi merespon salam hormat hingga berjabat tangan dengan Prabowo.

Tak lama setelah bertegur sapa, Jokowi dan Prabowo memilih menjajal MRT bersama. Keduanya tampak berbincang serius sambil sesekali diselingi candaan ketika duduk bersebelahan di dalam gerbong MRT. Momen tersebut lantas banyak diabadikan oleh sejumlah pejabat negara dan pimpinan partai politik yang kemudian diunggah ke media sosial.

Tak hanya mereka yang datang langsung ke lokasi, antusiasme masyarakat yang hanya bisa menyaksikan via dunia maya juga sama besarnya. Tidak sedikit cuitan di Twitter yang turut merayakan pertemuan Jokowi dan Prabowo.

Selengkapnya, berikut ini 5 cuitan netizen soal pertemuan Jokowi dan Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus, seperti yang telah Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Sabtu (13/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jokowi dan Prabowo diilustrasikan seolah sedang main tebak-tebakan.

3 dari 6 halaman

2. Biasa terlihat tegas, ternyata Jokowi dan Prabowo juga pandai menggombal.

4 dari 6 halaman

3. Dahulu ramai foto dua penumpang KRL yang berwajah mirip Jokowi dan Prabowo.

5 dari 6 halaman

4. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia: Carilah orang yang menatapmu seperti cara Pak Prabowo menatap Pak Jokowi.

6 dari 6 halaman

5. Jadi parodi lagu D'Bagindas yang berjudul 'Suka Sama Kamu'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini