Sukses

Selain Fairuz, 5 Artis Ini Pernah Jadi Korban Video 'Mulut Sampah' Rey Utami-Pablo Benua

Deretan selebriti Tanah Air ini penah jadi korban video 'Mulut Sampah' Rey Utami dan Pablo Benua.

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya, Pablo Benua dan Rey Utami kerap menjadi sensasi. Baru-baru ini yang cukup menghebohkan media dan juga netizen di media sosial adalah persoalan 'Ikan Asin' yang menyeret nama Rey Utami dan Pablo Benua atas pernyataan Galih Ginanjar di video yang mereka unggah di YouTube.

Dalam channel YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua dalam program 'Mulut Sampah', pasangan itu menghadirkan Galih Ginanjar. Obrolan mereka yang kemudian mengarah pada pelecehan seksual secara verbal yang ditujukan pada mantan istri Galih Ginanjar yaitu Fairuz A. Rafiq.

Menyebarnya pernyataan Galih Ginanjar yang menyebutkan 'ikan asin' berujung pada pelaporan Fairuz A. Rafiq ke Polda Metro Jaya. Galih Ginanjar kini telah berstatus menjadi tersangka. Tak hanya itu, Rey Utami dan Pablo Benua juga turut ditahan oleh pihak kepolisian. 

Ternyata ini bukanlah yang pertama, sebelumnya beberapa artis juga pernah menjadi korban 'Mulut Sampah' dalam channel YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua ini. Berikut ini deretan selebriti Tanah Air yang pernah jadi korban video 'Mulut Sampah' yang dirangkum oleh Liputan6.com, Sabtu (13/7/2019) dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Luna Maya

Artis cantik Luna Maya pernah jadi korban obrolan 'Mulut Sampah' milik Rey Utami ini. Obrolan ini muncul ketika pernikahan mantan kekasih Luna Maya yaitu reino Barack dengan Syahrini. Hebohnya pernikahan tersebut, juga turut dibahas dalam video YouTube pasangan ini. 

Dalam video tersebut, mereka membahas soal alasan kenapa Reino lebih memilih untuk menikahi Syahrini daripada Luna yang sudah dipacarinya selama lima tahun. Rey mengaku dapat info bahwa Luna lebih emosional ketimbang Syahrini. Itu mengapa Reino lebih memilih Syahrini.

"Bahkan kalau marah sampai melempar handphone. Pernah ada kejadian Luna Maya disopirin nih, dia marah-marah nggak jelas di belakang, ngomel-ngomel sama sopirnya. Sampai akhirnya sopirnya nggak tahan dan turun meninggalkan Luna di mobil," jelas Rey dikutip dari Kapanlagi.com. 

3 dari 6 halaman

Deddy Corbuzier

Beberapa waktu lalu Deddy Corrbuzier mantap memutuskan menjadi mualaf. Keputusan tersebut tak hanya membuat banyak orang heboh, termasuk Rey Utami dan Pablo Benua. Keduanya turut mengomentari keputusan Deddy Corbuzier tersebut. 

Dalam video yang mereka unggah, Rey Utami dan Pablo Benua bahkan meragukan keputusan ayah satu anak itu. Pablo bahkan menuding jika video Deddy yang mengundang beberapa ustaz kondang di channel Youtube miliknya itu hanya semata-mata untuk konten belaka. 

4 dari 6 halaman

Roy Kiyoshi

Paranormal kondang, Roy Kiyoshi juga tak luput menjadi topik perbincangan dalam konten video milik Rey Utami dan Pablo Benua. Hal ini diawali kabar jika Roy mengalami penipuan yang dilakukan oleh asistennya sendiri. Menanggapi hal itu, Pablo Benua dan Rey Utami akhirnya membuat segmen Mulut Sampah dengan judul 'Indigo yang Tertipu'.

Di dalam video tersebut, Pablo seolah meragukan kemampuan Roy Kiyoshi menerawang orang dengan sixth sense-nya. Menurutnya, sebelum mengalami penipuan seharusnya Roy bisa merasakannya lebih dulu sehingga tak mungkin mengalami penipuan. 

"Orang yang sakti itu harusnya bisa memprediksi, nah ini kan tidak. Kalau menurutku, Roy Kiyoshi pada saat ngomongin orang pun dia hanya hal abstrak," ujarnya.

5 dari 6 halaman

Risa Saraswati

Penulis novel Danur, Risa Saraswati juga pernah jadi korban video 'Mulut Sampah'. Kemampuan supranatural Risa Saraswati ini diragukan oleh Rey Utami dan Pablo benua. Dalam segmen tersebut,  mereka menyebutkan kalau kemampuan indera keenam Risa adalah bohong belaka.

Pablo tidak setuju apabila video Jurnal Risa digunakan untuk menyelami hal gaib. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Risa bisa mengarahkan penonton untuk menjadi musyrik.

Setelah video itu diunggah, tak sedikit para penggemar Risa yang tersinggung dan balik menyerang mereka. Meski begitu, baik Rey Utami dan Pablo Benua tidak meminta maaf kepada Risa.

6 dari 6 halaman

Syahrini dan Reino Barack

Berita heboh soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga ikut dikomentari oleh Pablo Benua. Tak hanya Luna Maya, menurut Pablo cara Syahrini mempublikasikan hubungannya dengan Reino terbilang cukup unik.

Seperti yang diketahui bahwa Syahrini memang tidak langsung menggelar pres konferensi namun mengunggah fotonya dengan Reino satu per satu. Mulai dari acara lamaran sampai akad nikah di akun Instagramnya. 

"Jangan-jangan ini memang sudah direncanakan. Biar heboh di media nanti pas mereka gelar resepsi mewah, sponsor datang. Goals-nya itu," cetus Pablo. 

Selain itu pablo juga menambahkan bahwa suami Syahrini itu sebagai sosok yang penakut dan tidak bisa mengambil keputusan. 

"Kalau masalah komitmen, kita lihat aja ke depannya. Tapi kalau moody bisa jadi, hari ini dia senang sama siapa ya terserah dia, besok bisa lain lagi. Nah ini tugas beratnya Syahrini," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.