Sukses

6 Pesona Femmy Permatasari di Usia 45 Tahun, Awet Muda

Kecantikan Femmy Permatasari seolah tak pernah luntur.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Femmy Permatasari dan Alfons Martinus tengah dihadapkan dengan masalah hukum. Pasalnya, belum lama ini Alfons Martinus memperkarakan Lidya, sang mantan istri, atas tuduhan Penipuan dan Pembohongan Publik. Keputusan tersebut diambil lantaran dirinya merasa ada sesuatu yang ganjal dari pernikahannya yang kandas itu. Benar saja, hasil test DNA menunjukkan bahwa dua putri hasil pernikahannya dengan Lidya nyatanya bukanlah anak biologis Alfons.

Sontak saja Alfons mengaku tak terima karena merasa dirugikan secara materil, moril, dan mental. Untungnya, Alfons dan Femmy segera melaporkan perkara ini ke Polda Metro Jaya. Melalui unggahan Instagram Femmy Permatasari, Alfons Martinus berharap bahwa akan ada hikmah untuk rumah tangganya di balik masalah tersebut.

Seperti diketahui, Alfons telah meminang Femmy dengan sebuah cincin mirip milik mendiang Lady Diana pada bulan Februari lalu. Femmy yang saat itu berstatus single pun menerima lamaran Alfons. Di usianya yang menginjak 45 tahun, Femmy tampak begitu menikmati rumah tangganya dengan Alfons Martinus.

Berstatus ibu 3 anak, pesona Femmy pun seakan tak pernah luntur. Di usia kepala empat, ia justru terlihat awet muda. Berikut Liputan6.com sajikan 6 potret pesona Femmy Permatasari yang tengah memulai lembaran baru dengan Alfons Martinus, seperti yang telah dihimpun dari Instagram @femmypermatasari, Sabtu (13/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Femmy Permatasari menikah dengan Alfons Martinus pada 14 Maret lalu di Selandia Baru. Sang suami berprofesi sebagai seorang pengusaha.

View this post on Instagram

Mr & Mrs Alfons family 🥰 Daddy @amp1403 & Mami @femmypermatasari 🤴👸🏻 4 KiDS @cintarichita @brigidtaa @rainierchang @beyp889 💋💋💋💋 I’m so happy God.... I’m so Blessed ... My life is so beautiful ... * Hopefully the rest of my life can make my husband & children happy 💖 * Pernikahan kami menghadirkan 4 org anak (saya membawa 3 anak Cinta, Brigidta , Rainier & suami membawa 1 Brayden ) kami berdua sungguh2 bahagia karna ke 4 anak kami semua kompak sekali layaknya saudara kandung.. ini membuat pernikahan kami sungguh lebih Indah. Kami berdua selalu ber Doa semoga ke 4 anak kami ini bisa menjadi anak2 yg bisa dibanggakan & bisa saling mengasihi. Semoga Tuhan selalu menjaga keluarga kecil kami ini 🙏🙏🙏 * My family foto shoot : -Cut & colour hair Me & Kids by @aprilsalonstudios.id -Foto Shoot 📷 by @wahyumallawangan -MUA Me & my daughters by @kizyu_makeup @kiz_suyuu -HAIRDO Me & My daughters by @alnost3 -My Glamour dress by @ohayosarah -My Daughters dress by @michelles.coutures -My Crown by @peurle.id -My beautiful shoes by @soulmateshoesforever -My husband suit by @wonghangtailor special design from @samuelwongso #mrandmrsampjourneys

A post shared by FEMMY PERMATASARI💋612 (@femmypermatasari) on

3 dari 7 halaman

2. Femmy Permatasari adalah aktris sekaligus model kelahiran 1973. Ia mengawali kariernya pada tahun 1996 sebagai model sebuah majalah.

4 dari 7 halaman

3. Wanita berdarah Manado-Tionghoa itu juga pernah menjajal bakatnya sebagai presenter di sebuah acara talkshow di TV.

View this post on Instagram

Happy Sunday all 🥰 Saya sangat bersyukur dalam hidup ini.... Saya merasa Tuhan baik sama saya & Sayang saya... Jadi Saya juga bisa memberikan Cinta utk Suami @amp1403 & anak2 saya ( @cintarichita @brigidtaa @rainierchang & @beyp889 ) 💖 Saya bisa memberikan Kasih utk semua yg mengenal maupun tidak mengenal saya... Hidup selalu ada Pro & Kontra apalagi saya Public Figure.... Tapi saya akan tetap baik dgn semua ... yg tdk suka dgn saya (kontra) apalagi blm kenal sy secara pribadi, derita Anda utk membenci saya karna saya tau Anda pasti Tidak BAHAGIA 😊 * ===> With my Twin 😘 Anakku Cinta yg palink besar selalu bicara “you like my sister not my mother”😍 Kita berdua sgt dekat. Cinta selalu curhat dgn saya mslh apapun , kita memang seperti kakak adik (baju pun kita suka pinjem2an karna size nya sama) saya sgt Bahagia , 4 anak saya semua deket & sayang kami berdua (daddy Alfons & mami Femmy) Terima Kasih TUHAN utk semua ini 🙏 Semoga Tuhan selalu memberikan Hidup yg Indah utk kita semua. Amin 😇🙏 * Saya suka sekali dgn Make up & Gaun Cantik yg saya & Cinta pakai di foto ini ... I love it 💋 MUA by @kizyu_makeup @kiz_suyuu Dress Me & Cinta 👗 by @michelles.coutures

A post shared by FEMMY PERMATASARI💋612 (@femmypermatasari) on

5 dari 7 halaman

4. Kecantikan ibu tiga anak ini seolah tak luntur. Sebaliknya, Femmy justru terlihat semakin cantik dan awet muda.

View this post on Instagram

Saya terdiam ingat Kata2 suamiku “kalau seorg suami tdk bahagia maka dia akan nakal, liar & suka iseng sm perempuan lain tapi kalau suami merasa bahagia pasti dia pun ingin cepat pulang kerja ketemu istri di rumah karna dia merasa nyaman jadi dia anteng bersama istri... ada rezeki maunya pergi keluar negri sama istri (berduaan / bersama anak2), makan di luar sama istri dan selalu mau dekat dgn istri.. nah sekarang saya berada di titik palink bahagia dlm hidup saya Love... mungkin ini yg dinamakan jatuh Cinta.. yg selama sy dewasa tdk permah merasakan seperti ini.... kamu membuat saya bertobat & mau selalu dekat dgn kamu., ingat gak Love saya sampai saya berani ber Sumpah depan Bunda Maria (dlm gereja)utk tdk menyakiti kamu sampai akhir hayat saya.” * Sampai terharu & speechless saya saat mendengar dia bicara 😇 Alfons suami yg dipilih Tuhan utk hidup saya & pernikahan terakhir saya... Alfons suami yg sgt baik ,mencintai & bertanggung jwb utk saya... Alfons selalu ada buat saya, kemanapun dia pergi selalu ingin bersama saya.... Alfons sgt menyayangi anak2 kami (Cinta, Brigidta, Rainier & Brayden).. I’m so blessed 😇 Semoga Tuhan menjaga Pernikahan kami sampai akhir hayat 🙏🙏🙏 I Love u my Husband @amp1403 💖 👛 clutch from @peurle.id #mrandmrsampjourneys

A post shared by FEMMY PERMATASARI💋612 (@femmypermatasari) on

6 dari 7 halaman

5. Gaya liburan Femmy Permatasari dan suami seolah seperti masih pacaran. Keduanya tampak harmonis meski pernah sama-sama gagal membina rumah tangga.

7 dari 7 halaman

6. Nah, begini penampilan Femmy saat belum menikah. Enggak berubah, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini