Sukses

Jarang Disorot, 6 Seleb Cantik Tanah Air Ini Punya Ayah Bule

Mengintip potret keakraban seleb cantik Tanah Air bersama ayah bulenya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis Indonesia ternyata mempunyai ayah bule. Meski jarang tampil bareng di depan publik, anak dan ayah ini begitu akrab.  

Mempunyai ayah seorang bule, membuat para artis Tanah Air ini memiliki paras blasteran. Kecantikan lokal Indonesia bercampur dengan wajah bule. Mereka pun tampak anggun dan memesona.

Namun, potret kedekatan seleb muda Tanah Air bersama ayahnya yang bule jarang tersorot. Beberapa kali momen, seleb-seleb ini mengunggah foto kedekatan mereka dengan sang ayah. Seperti yang dilakukan oleh Irish Bella dengan sang ayah, yang merupakan bule dari negara Belgia.

Selain Irish Bella, masih banyak artis lain pamer potret kedekatannya dengan sang ayah yang seorang bule. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang potret para seleb cantik Tanah Air bersama ayah bulenya, Minggu (14/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cassandra Lee sering mengunggah potret kemesraan bersama sang ayah Michael Robert yang berdarah Inggris-Perancis dan Irlandia

3 dari 7 halaman

2. Stepanie Poetri tampak begitu mesra dirangkul ayahnya, Andrew Hollis. Andrew, warga negara Amerika yang menikahi Titi DJ tahun 1999. Hanya saja, tahun 2006 keduanya bercerai.

4 dari 7 halaman

3. Kimberly Ryder kerap kali liburan bersama sang ayah. Wajah bulenya diwariskan dari sang ayah, Nigel Ryder yang berasal dari Inggris

5 dari 7 halaman

4. Artis cantik Pevita berasal dari darah Banjarmasin dan Wales. Sang ayah bernama Bramwell Pearce selalu terlihat akrab bersama Pevita

6 dari 7 halaman

5. Irish Bella begitu dekat dengan sang ayah, Johan de Beule. Johan de Beule berasal dari Belgia.

7 dari 7 halaman

6. Tatjana Saphira selalu menunjukkan keharmonisan bersama keluarganya. Ibu Tatjana, Ade Hartmann wanita berdarah Indonesia dan ayah Tatjana, Joachim Hartmann berdarah Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini