Sukses

Sempat Ribut di Atas Panggung, Ini 7 Potret Keakraban Personil D'Masiv

Rian dan Rai D'masiv sempat ribut di atas panggung

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari grup band Tanah Air D'Masiv. Pasalnya sebuah video yang memperlihatkan Rian sang vokalis dengan Rai tengah ribut di atas panggung beredar di media sosial. 

Diketahui jika para personil D'Masiv tengah mengisi sebuah acara di Lapangan Rembiga, Lombok pada Sabtu (13/7/2019) malam. Namun saat grup D'Masiv tengah tampil, tiba-tiba dua personel dari grup tersebut terlibat dalam sebuah pertengkaran. Video yang viral dan sempat pula diunggah pada sebuah akun gosip di Instagram tersebut langsung saja ramai diperbincangkan.

Pada video yang viral, terlihat jika Rian tampak mundur kebelakang dan digantikan dengan dua gitaris yang menampilkan teknik gitar didepan para penonton.

Setelah mundur beberapa langkah, Rian pun terlihat tengah berbincang dengan Rai. Namun, setelah saling berbisik tampaknya Rai sempat emosi dan mendorong Rian. Bukan hanya itu saja, akan tetapi ia juga menjatuhkan bass untuk turun dari atas panggung.

Bahkan setelah video dua personil D'Masiv yang ribut di atas panggung beredar luas di media sosial. Rai juga sempat mengunggah sebuah Instagram Story di akun pribadi miliknya. Kontan saja unggahan tersebut menimbulkan berbagai persepsi bagi para netizen.

Namun grup yang telah berkiprah dari tahun 2003 ini tentu saja memiliki momen bersama yang cukup panjang. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini potret keakraban para personil D'Masiv saat berada diluar panggung, Minggu (14/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski sempat ribut di atas panggung, namun menurut Rian D'Masiv merupakan belahan hatinya

3 dari 8 halaman

2. D'Masiv sendiri masih sering tampil di berbagai acara off air loh bahkan sedang melakukan promo lagu terbaru

4 dari 8 halaman

3. Grup band D'Masiv juga baru merayakan anniversary masivers yang ke-11 loh

5 dari 8 halaman

4. Tahun ini menjadi tahun ke-16 D'Masiv berkarya di industri musik Tanah Air

6 dari 8 halaman

5. Keakraban juga terlihat saat semua tim D'Masiv tengah santap bersama

7 dari 8 halaman

6. Keakraban antar personil juga bisa dilihat dari unggahan Instagram masing-masing loh

8 dari 8 halaman

7. Semoga saja permasalahan yang ada bisa terselesaikan segera ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini