Sukses

Dengar Suara Aneh dari Dalam AC, Pria Ini Temukan Hal Tak Terduga

Jadi bikin merinding

Liputan6.com, Jakarta Punya perabot rumah tentu harus rajin membersihkan. Bukan hanya untuk menjaga kebersihan saja, akan tetapi juga terhindar dari hal-hal yang tak dinginkan seperti kerusakan yang terlalu cepat. 

Salah satu perabotan yang harus rajin kamu bersihkan ialah pendingin ruangan atau AC. Meski ada waktu berkala untuk membersihkan barang elektronik ini, akan tetapi tak ada salahnya jika kamu rutin untuk memeriksanya. Pasalnya seorang netizen asal Thailand justru menemukan sesuatu yang tak terduga dari dalam AC rumahnya.

Dilansir Liputan6.com dair Worldofbuzz, Minggu (14/7/2019) pria asal Thailand tersebut mendengar suara aneh saat menyalakan AC diruangannya. Tentu saja suara yang terdengar tak biasa dan baru kali itu terjadi. Karena penasaran, pria tersebut pun memutuskan untuk memeriksa suara aneh yang dikeluarkan dari alat eletronik tersebut.

Ia pun membuka bagian depan AC untuk memeriksanya. Namun ternyata ia justru dikejutkan akibat dari adanya sekelompok ular yang bersarang di dalam AC rumahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cukup mengejutkan

Tentu saja, adanya sekelompok ular di dalam AC bukanlah hal yang menyenangkan. Ia pun berinisiatif untuk mengeluarkan ular-ular dari dalam AC. Setelah dikeluarkan, rupanya terdapat lima ekor ular yang bersarang di dalam AC tersebut.

Tentu saja hal tersebut cukup mengejutkan, pasalnya pria asal Thailand tersebut tak tahu kapan dan bagaimana ular-ular tersebut mulai bersarang di dalam AC.

Dalam foto yang beredar di laman Facebook, tersebut juga memperlihatkan adanya ular berwarna hijau dengan berbagai ukuran. Tentu saja semua orang tak menginginkan adanya sekelompok reptil yang bersarang secara sembunyi-sembunyi di dalam rumah.

Pria asal Thailand tersebut pun langsung menyingkirkan kelima ekor ular tersebut dari dalam rumah.

3 dari 3 halaman

Khawatir muncul kembali

Ditemukannya ular yang bersarang di dalam AC tentu saja cukup mengejutkan dan mengkhawatirkan. Tentu saja, menemukan sekelompok ular yang bersarang di dalam AC bukanlah hal yang diinginkan. Meski telah disingkirkan, namun pria asal Thailand tersebut pun mengaku cukup khawatir jika ditemukan kembali ular-ular yang bersarang di rumahnya.

Meskipun tak sedikit netizen yang menyebut jika ular tersebut tidak berbisa dan tak berbahaya. Akan tetapi bagi para orang tua yang memiliki anak kecil dirumah tentu saja memiliki rasa khawatir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini