Sukses

6 Potret Sondang Pratama, Pria yang Diduga Kekasih Baru Nikita Mirzani

Sondang Pratama merupakan sutradara Jodoh Wasiat Bapak.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Nikita Mirzani namanya memang tak pernah lepas dari sorotan media. Kerap berseteru dengan seleb Tanah air membuat ibu tiga anak ini kerap kali menjadi perbincangan hangat warganet.

Namun, kali ini bukan kabar perseteruannya dengan rekan artis. Melainkan kabar kedekatan Nikita Mirzani dengan sutradara Jodoh Wasiat Bapak, yakni Sondang Pratama.

Dari laman Instagram Sondang, terlihat video pria tersebut tengah bersama Nikita Mirzani sembari berbincang dan terlihat dirinya mencium pipi pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan ini. 

Kedekatan keduanya, tak hanya kali ini saja dibagikan ke laman media sosial. Sebelumnya Sondang juga kerap membagikan momen dirinya bersama Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya.

View this post on Instagram

😏🤨

A post shared by SondangPratama (@sondang.pratama) on

 

Diketahui, wanita yang memulai kariernya dari Take Me Out Indonesia ini memang sedang bermain di sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang berperan sebagai Nyai. Sering bersama di lokasi syuting, benarkah Sondang dan Nikita Mirzani terlibat cinta lokasi?

Meski begitu, hingga saat ini baik Sondang atau pun Nikita belum mengonfirmasi hubungan keduanya. Nah, penasaran kan bagaimana potret sosok yang tengah lengket dengan artis sensasional ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari laman Instagram pribadi Sondang, 6 pesona Sondang Pratama, Senin (15/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Sondang pratama, sosok yang diduga kekasih baru Nikita Mirzani

3 dari 7 halaman

2. Sondang Pratama merupakan sutradara sinetron Jodoh Wasiat Bapak, yang saat ini Nikita Mirzani juga bermain peran di sinetron tersebut

View this post on Instagram

Are u....???

A post shared by SondangPratama (@sondang.pratama) on

4 dari 7 halaman

3. Memiliki wajah yang tampan dan terlihat masih muda, ternyata Sondang telah mempunyai tiga putri yang manis lho dari pernikahan sebelumnya

5 dari 7 halaman

4. Dari akun Instagramnya, ayah tiga anak ini juga hobi dengan sepeda motor

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya hobi dengan sepeda motornya, Sondang kerap membagikan adegan-adegan sinetron karyanya

7 dari 7 halaman

6. Baru-baru ini Nikita Mirzani juga terlihat menemani Sondang menekuni hobinya naik motor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini