Sukses

6 Meme Hari Pertama Sekolah Ini Bikin Kamu Senyum Sendiri

Hari pertama sekolah memang selalu punya kesan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Libur sekolah telah berakhir. Beberapa sekolah telah menetapkan hari ini Senin (15/7/2019) sebagai hari pertama masuk sekolah setelah menikmati libur panjang. Tentu momen pertama masuk sekolah menjadi hal yang tak bisa dilupakan bagi para siswa khususnya murid baru.

Hari pertama masuk sekolah juga menjadi hal yang tak disukai banyak pelajar, karena masih malas dan berharap liburan mereka masih berlanjut. Menyambut hari pertama masuk sekolah, warganet pun ikut membuat cuitan untuk memeriahkan hari pertama sekolah ini. Dengan tagar #HariPertamaSekolah, sejumlah meme dan cuitan pun membanjiri linimasa Twitter, bahkan tagar #HariPertamaSekolah berada di jajaran teratas trending topik di Indonesia loh!

Enggak cuma bikin kangen akan masa sekolah, meme hari pertama masuk sekolah ini juga bisa bikin kamu senyum sendiri loh. Nah penasaran kan gimana memenya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum 6 meme hari pertama sekolah yang bikin kamu senyum sendiri, Senin (15/7/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenikmatan tidur memang tidak ada yang menyaingi ~

3 dari 7 halaman

2. Siapa nih yang dulu ditungguin orangtua waktu hari pertama sekolah?

4 dari 7 halaman

3. Si biawak aja semangat sekolahnya, masak kamu enggak!

5 dari 7 halaman

4. Kembali tidur untuk melanjutkan mimpi yang tertunda

6 dari 7 halaman

5. Pasang muka sangar di depan adik kelas dong biar kelihatan kece

7 dari 7 halaman

6. Waduh, kalau yang ini nanti bisa dimarahin ibu nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini