Sukses

Pria Ini Jadi Model Diusia 50 Tahun, 7 Fotonya Bikin Kagum

Saat ini dirinya menjadi model profesional.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu memiliki impian sebagai seorang model, tentu saja kamu harus memiliki usaha untuk mewujudkannya. Karena, menjadi seorang model profesional tentu saja bukan hal yang mudah.

Namun bisakah menjadi seorang model profesional di usia yang tak lagi muda? Mungkin menjadi seorang model di usia yang tak lagi muda terdengar mustahil. Namun rupanya ada seorang model pria yang baru memulai karirnya di usia 50 tahun.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Senin (15/7/2019) seorang pria bernama Pip telah menjadi model selama kurang lebih empat tahun. Pip sendiri mulai menjadi model tepat sebelum dirinya berusia 50 tahun. Menjadi seorang model sendiri tidaklah direncanakan ataupun diinginkan oleh dirinya.

Bahkan masuknya Pip dalam dunia modeling pun tanpa disengaja. Pria yang berprofesi sebagai seorang dosen di Huddersfield, Negara Bagian Inggris ini mengaku jika pada mulanya ia hanya membantu dua mahasiswanya dalam sebuah proyek. Dua mahasiswa tersebut meminta bantuan Pip untuk menjadi model majalah yang ditujukan untuk pria paruh baya. Dari situlah, sebuah agensi model menawarkan Pip untuk menjadi seorang model profesional yang kerap bergaya di depan lensa kamera.

Gaya Pip saat menjadi seorang model pun patut untuk diberi apresiasi. Pasalnya ia cukup memiliki talenta dan juga bisa berekspresi didepan kamera. Bahkan tak ada yang menyangka jika ia baru mulai menjadi model di usia 50 tahun. Berikut ini beberapa foto Pip saat menjadi seorang model.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pip pun cukup menyukai terjun di dunia modelling

3 dari 8 halaman

2. Bahkan ia bisa lebih ekspresif saat melakukan pemotretan

4 dari 8 halaman

3. Gaya Pip saat di depan kamera terlihat santai

5 dari 8 halaman

4. Menurutnya menjalani pemotretan sangat menyenangkan apalagi jika hasilnya cukup bagus

6 dari 8 halaman

5. Menjalani profesi sebagai model bukanlah hal yang utama bagi Pip

7 dari 8 halaman

6. Ia senang dengan jiwa kreatif para fotografer dalam mewujudkan hasil foto yang apik

8 dari 8 halaman

7. Pip juga menyarankan untuk tidak takut jika ingin menjadi model di usia yang tak lagi muda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini