Sukses

Bertemu di Premier The Lion King, Interaksi Meghan Markle dan Beyonce Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film yang paling ditunggu di bulan ini, The Lion King baru saja menggelar premiernya di London, Inggris pada hari Minggu, 14 Juli 2019 kemarin. FIlm The Lion King akan rilis resmi pada tanggal 17 Juli mendatang.

Dalam acara premier The Lion King tersebut, para pengisi suara serta orang-orang di balik layar The Lion King tampak hadir. Selain dihadiri media yang ramai menyoroti acara tersebut, salah satu keluarga Kerajaan Inggris juga turut datang memenuhi undangan premier film tersebut. 

Dilansir dari Mirror oleh Liputan6.com, Pangeran Harry dan Meghan Markle datang menghadiri premier The Lion King menggunakan pakaian jas dan gaun hitam oleh Meghan Markle. Kehadiran keluarga kerajaan ini kemudian menjadi sorotan media ketika Meghan Markle bertemu dengan Beyonce. 

2 dari 3 halaman

Interaksi Beyonce dan Meghan Markle

Begitu sampai, The Duchess of Sussex dan suaminya Pangeran Harry adalah tamu kehormatan yang disambut oleh para pemain The Lion King. Tak terkecuali Beyonce, si pengisi suara singa betina Nala. Beyonce yang hadir menggunakan gaun berwana kuning yang didampingi oleh Jay Z, menyambut Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Ini adalah pertama kalinya Beyonce dan Meghan Markle bertemu. Interaksi keduanya pun langsung jadi sorotan oleh media lantaran, mereka berinteraksi bak orang yang telah kenal satu sama lain. Beyonce dan Meghan Markle berpelukan dan saling melempar pandangan dalam. 

Keduanya bertemu pertama kali dan berbicara soal bayi Meghan Markle yang baru saja lahir. Beyonce dan Meghan Markle saling berbagi cerita tentang menjadi ibu. Beyonce dan Jay Z mengucapkan atas kelahiran anak mereka. Beyonce juga mengatakan bahwa bayi Meghan Markle sangat tampan. 

3 dari 3 halaman

Dibaca Oleh Pakar Bahasa Tubuh

Interaksi keduanya yang terlihat akrab dan tak ada kecanggungan ini menjadi sorotan media dan para penggemarnya. Meski Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah dari keluarga kerajaan, mereka tampak santai mengobrol dan berpelukan. 

Judy James, pakar bahasa tubuh pun turut mengomentari momen ini. Judi James telah menerjemahkan apa yang terjadi di antara keduanya dan menjelaskan bahwa Beyonce melihat dirinya sendiri setara dan tak ada halangan dengan sang Duchess tersebut. 

"Keduanya saling menyapa dengan gaya yang mendefinisikan mereka sebagai teman yang hangat." ungkap Judy dikutip dari Mirror. 

Judy juga menyoroti gerakan Meghan Markle yang mencondongkan tubuhnya ke Beyonce ketika berpelukan. Selain itu Megan Markle mengelus tangan Beyonce sebagai bentuk kedekatan mereka. 

"Mereka (Beyonce dan Megan Markle) mulai dengan ciuman pipi yang berubah menjadi pelukan bersama, dengan Beyonce menutup matanya seperti memberikan kasih sayang yang dalam" lanjutnya.